Kapan Pameran HUT Curup Tutup?

Kapan Pameran HUT Curup Tutup?

ARI/CE Bazar UMKM HUT Kota Curup di Lapangan Dwi Tunggal Curup.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Rejang Lebong, mengklaim bahwa pada Minggu (28/5) besok seluruh tenda, wahana permainan dan perlengkapan Bazar UMKM di Lapangan Dwi Tunggal harus sudah bubar.

Demikian dikatakan Kepala Disperindagkop UKM Kabupaten Rejang Lebong, Dra Upik Zumratulaini MSi melalui Kabid Perdagangan, Samsul Bahri.

“Sekitar tanggal 27 Mei pukul 00.00 WIB seluruh tenda harus sudah mulai dilakukan pembongkaran,” katanya.

Lebih jauh ia menuturkan, adapun jumlah tenda di lokasi Bazar UMKM HUT Kota Curup seluruh sebanyak 99 tenda dan yang terisi hanya 85 tenda. Dalam hal ini, beberapa waktu lalu pihaknya sudah melakukan imbauan kepada para pedagang untuk dapat melakukan persiapan pembongkaran sebelum batas waktu yang telah ditetapkan tiba.

BACA JUGA:

“Sekitar 10 hari lalu sudah kami sosialisasikan ke pedagang di Bazar UMKM agar membongkar lapar dagangan mereka tepat waktu. Termasuk juga wahana permainan juga mereka kami minta untuk guyur dari hari ini (kemarin, red) kalau bisa,” jelasnya.

Apabila hingga Minggu pagi atau siang masih ada pedagang yang belum juga membongkar lapak dagangannya, kata Samsul, kemungkinan ada aparat yang akan bertindak.

BACA JUGA:

Sumber: