Disenggol Truk, Oknum Perwira Polres Semaput

Disenggol Truk, Oknum Perwira Polres Semaput

Korban usai lakalantas di TKP. -Ist-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sebelumnya kecelakaan maut menewaskan biduan cantik di Desa Pagar Gunung Kecamatan Ujan Mas beberapa waktu lalu. Kali ini warga Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas juga di buat heboh dengan kejadian laka lantas. 
Ini setelah pada Kamis (1/6) sekira pukul 09.30 WIB terjadi kecelakaan di tikungan Pungguk Beringang. Diketahui korban lakalantas ini seorang Perwira Polres Kepahiang yakni AKP Arkan.
Informasi terhimpun CE, saat kejadian korban yang menggunakan sepeda motor seketika bersenggolan dengan sebuah truk yang diketahui milik warga Curup dengan nopol BD 8524 K. Atas kejadian itu diketahui Arkan yang menggunakan motor jenis Honda Revo dengan nopol BD 4981 GB sempat tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.
Bahkan dirinya mengalami luka di bagian pelipis kiri dan dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis.
Pantauan wartawan, personil Sat Lantas Polres Kepahiang yang mendengar kejadian itu, langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan oleh TKP. 
Sementara untuk kendaraan truk dan motor milik korban diamankan ke Mapolres Kepahiang.
Herni (45) salah seorang warga Pungguk Beringang yang mendengar ada nya laka mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di dapur. Namun terdengar suara benturan keras yang terjadi di depan warungnya. Dan saat dirinya keluar, ternyata korban yang berseragam dinas Polisi sudah tergeletak disamping motornya.
"Saya tidak melihat langsung kejadiannya. Namun saat ada suara keras, saya keluar dan melihat sudah ada orang kecelakaan di tikungan depan warung saya," singkatnya.
Sampai berita ini dilansir, AKP Arkan masih dalam perawatan medis di RSUD Kepahjang. Dan belum bisa dipastikan bagaimana kondisinya.

Sumber: