TP-PKK Kepahiang jadi Juara Umum HKG PKK Provinsi

TP-PKK Kepahiang jadi Juara Umum HKG PKK Provinsi

IST/CE Ketua TP-PKK Kepahiang Ny Efie Muhafillah Hidayat.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Capai hasil yang gemilang, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten KEPAHIANG, jadi juara umum mengalahkan kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu.

Hal itu pada serangkaian lomba yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Ke-51, tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023 pada Rabu (31/5) kemarin di Hotel Grage Bengkulu.

Adapun kategori yang berhasil diraih oleh TP-PKK Kabupaten Kepahiang pada ajang tersebut.

Yakni juara I Tertib Administrasi, juara I Project Galeri Pelangi, juara I Aku Hatinya PKK, serta penghargaan lainnya. Penghargaan itu juga diserahkan secara langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Bengkulu Ny Derta Wahyulin Rohidin kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Kepahiang Ny Efie Muhafillah Hidayat dan juga pokja perwakilan pokja lainnya pada PKK Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:

“Rasa puji syukur yang setinggi tingginya disampaikan atas pencapaian juara umum tingkat provinsi dalam HKG PKK Ke-51 tingkat provinsi Bengkulu ini,” ujar Efie.

Dikatakannya juga, peraihan juara umum yang didapat TP-PKK Kepahiang ini.

Tidak terlepas dari kerja keras teman-teman PKK Kabupaten Kepahiang, PKK Kecamatan sampai dengan PKK tingkat desa.

Sehingga dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian rekan-rekan untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulillah berkat kerja keras bersama dari seluruh TP-PKK dari tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. Kita menjadi juara umum pada peringatan HKG ini. Kedepannya saya berharap TP-PKK Kepahiang bisa semakin baik lagi,” sampai Efie.

Efie juga menyampaikan, untuk kemajuan bersama pada TP-PKK di Kepahiang. Masih perlu beberapa perbaikan didalam keanggotaan PKK yang memang harus diperhatikan.BACA JUGA:

“Kedepannya kita akan memperbaiki apa-apa yang masih menjadi kekurangan dari TP-PKK Kabupaten Kepahiang. Sehingga TP-PKK Kabupaten Kepahiang dapat mempertahankan gelar juara umum untuk HKG Tahun depan,” harapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan HKG PKK Ke-51 Tingkat Provinsi Bengkulu dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 30 Mei dan puncaknya di 31 Mei 2023. Di HKG PKK Tingkat Provinsi Bengkulu, Pokja II PKK Kabupaten Kepahiang menggelar stand pameran UP2K PKK yang mana dalam stand tersebut berisikan produk-produk UMKM binaan TP-PKK Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:

Sumber: