Siswa SMP IT RR Korban Penusukan ODGJ Merupakan Juara Kelas

Siswa SMP IT RR Korban Penusukan ODGJ Merupakan Juara Kelas

CW/CE TKP kasus penusukan pelajar SMP oleh ODGJ.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Peristiwa penusukan yang menimpah Arif Khairan Batistuta (13) yang belakangan diketahui sebagai salah satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu Rabbi Radhiyya yang saat ini duduk di kelas VII sempat menggegerkan pihak sekolah.

Pasalnya siswa tersebut dikenal baik oleh pihak sekolah dan merupakan juara kelas di sekolah tersebut.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala SMP IT RR, Sandra Salfitra SPdI melalui wakil Kesiswaan SMPIT RR Rudi Irawan SPd I.

"Memang kejadian tersebut sangat mengejutkan bagi kami, apalagi kejadian tersebut tidak lama terjadi dari waktu pulang sekolah, bahkan siswa tersebut belum sempat pulang kerumah karena masih menemani ibunya berbelanja di pasar," ujar Rudi.

BACA JUGA:

Dikatakan Rudi, setelah pihaknya mendapatkan informasi kejadian yang menimpa siswanya tersebut mereka langsung siaga menuju rumah sakit tempat rawat siswanya tersebut.

"Syukur berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit bahwa luka tersebut tidak terlalu parah dan Arif sudah diizinkan pulang dan hanya melakukan rawat jalan," jelas Rudi.

Sementara itu, atas kejadian tersebut tentulah membuat pihaknya trauma dan takut akan kejadian tersebut terulang kembali.

"Yang pastinya kami akan mengingatkan siswa kami untuk selalu waspada dan berhati - hati, apalagi dengan orang yang tidak dikenal dan menderita gangguan jiwa," pungkasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pelajar SMP di Rejang Lebong Ditujah ODGJ

Sumber: