Naas!! Nenek-nenek di Kepahiang Tewas Ditabrak CBR, Pelakunya?

Naas!! Nenek-nenek di Kepahiang Tewas Ditabrak CBR, Pelakunya?

IST/CE Kondisi RD saat dirawat di RSUD Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Nasib mengenaskan menimpa Rusni (80) salah seorang petani asal Desa Taba Tebelet Kecamatan KEPAHIANG, Senin (12/6) malam kemarin.

Rusni dinyatakan meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit pasca diketahui ditabrak oleh RD (16) seorang pelajar asal  Kecamatan Kepahiang.

Informasi diperoleh CE, jika korban ditabrak RD yang menggunakan Motor Honda CBR warna merah dengan nopol BD 6240 SJ saat hendak menyebrang di jalan Lintas Kepahiang-Curup Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:

Diketahui, CBR yang dikendarai RD sebelumnya melaju dari arah Kepahiang menuju arah Curup dan setibanya di jalan lurus beraspal di Desa Taba Tebelet, RD menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang dari kiri menuju kanan jalan yang menewaskan Rusni.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja MSi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, kami sudah menerima laporan adanya kecelakaan itu. Dimana korban yang sempat dilarikan ke RSUD meninggal dunia," ujarnya.

BACA JUGA:

Sementara itu dikatakan kasat, RD yang diduga telah menabrak korban hanya mengalami luka robek di dagu dan mengalami lecet pada bagian kaki, saat ini masih dirawat di RSUD Kepahiang.

"RD yang mengalami luka lecet sedang dalam perawatan. Namun akan kita mintai keterangan, setelah RD keluar dari RSUD. Sementara untuk barang bukti berupa sepeda motor, sudah kita amankan di Polres Kepahiang," singkat kasat.

BACA JUGA:

Sumber: