Lakalantas Truck Tabrak Angkot, Alhamdulillah Penumpang Selamat

Lakalantas Truck Tabrak Angkot, Alhamdulillah Penumpang Selamat

Adit/CE. Mobil angkot terlibat kecelakaan di wilayah Desa Limaupit Kecamatan Lebong Sakti.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Apes dialami Muhamad Hodili (26) warga kabupaten Lebong. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan desa (angdes) untuk antar jemput anak sekolah itu ditabrak mobil box di ruas jalan desa Limaupit Kecamatan Lebong Sakti.

Informasi terhimpun, kecelakaan lalu lintas ini terjadi Kamis 5 Januari sekiranya pukul 9.00 WIB.

Dimana mobil Box jenis Mitsubishi Light Truck Box warna merah putih nomor Polisi BG 8123 NY yang dikendarai Suratman (46) tersebut melaju dari arah muara Aman menuju Tes hingga menabrak bagian belakang mobil Angdes hingga keluar ke badan jalan.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa, namun satu orang lansia penumpang angkutan desa mengalami luka ringan, akibat terhempas dalam angkot yang ia tumpangi.

BACA JUGA:Miris Bocah 6 Tahun Dicabuli. Pelakunya Miris...

BACA JUGA:Perbaikan Stadion Air Bang Curup Kembali Kandas

Kapolres Lebong, AKBP. Awlizan, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo, S tr K mengatakan saat ini kedua supir baik angdes dan mobil box sudah di panggil ke Mapolres Lebong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita upaya tidak ada jalur hukum atas Peristiwa ini, dan bisa dilakukan upaya mediasi," kata Kasat.

Disampaikan Kasat untuk kronologis kejadian tersebut berawal dari kendaraan angkutan desa yang hendak mencari penumpang di kawasan Desa Limaupit.

Sesampainya di lokasi tersebut tiba-tiba supir memberhentikan kendaraannya di jalur kiri. 

BACA JUGA:4 Kelurahan jadi Langganan Banjir

BACA JUGA:PAW Dewan Asal Perindo di Proses DPP

"Dan di saat bersamaan juga datang kendaraan mobil Box hingga menabrak bagian belakang angdes hingga menyebabkan keluar dari badan jalan," terang Kasat. 

Tambah Kasat, untuk penumpang angdes yang dikendarai Muhamad Holidi pada saat itu berjumlah dua orang, beruntung Kedua penumpang tersebut tidak mengalami luka, hanya saja kendaraan angdes tersebut mengalami kerusakan di bagian belakang dan depan sebelah kanan. 

Sumber: