5 SD Swasta Pilihan PPDB di Rejang Lebong

5 SD Swasta Pilihan PPDB di Rejang Lebong

--

Dan merupakan salah satu sekolah penggerak  di kabupaten Rejang Lebong. 

 

3. SDIT KHOIRU UMMAH

Sekolah ini beralamat di Jalan Bhayangkara 1 Sukawati Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong ini, masuk dalam nomor urut ketiga dari SD Swasta terfavorit di Kabupaten Rejang Lebong.

Karena mempunyai jumlah murid sebanyak 452 pada semester genap tahun ajaran 2022/2023, sudah berdiri sejak tahun 2010 lalu, yang merupakan salah satu sekolah yang berada didalam ruang lingkup Yayasan Al Amin Curup,  yang menerapkan kurikulum berbasis adab dan kurikulum merdeka di Kabupaten Rejang Lebong.

 

4. SDIT RABBI RADHIYYA 2

Sekolah beralamat di Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong ini masuk dalam nomor urut ketiga dari SD Swasta terfavorit di Kabupaten Rejang Lebong, karena mempunyai jumlah murid sebanyak 356  pada tahun ajaran 2022/2023.

Sekolah ini sudah berdiri sejak tahun  2017 lalu, yang juga merupakan salah satu sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Al Ishlah Curup yang merupakan salah satu sekolah penggerak di kabupaten Rejang Lebong.

 

5. SDTQ SALSABILA REJANG LEBONG

Sekolah beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini ini masuk dalam nomor urut ketiga dari SD Swasta terfavorit di Kabupaten Rejang Lebong, karena mempunyai jumlah murid sebanyak 353 pada tahun ajaran 2022/2023.

Sumber: