5 SD Swasta Pilihan PPDB di Rejang Lebong

5 SD Swasta Pilihan PPDB di Rejang Lebong

--

HOT NEWS, CURUPEKSPRESS.COM - Kali ini tim Curup Ekspress mengulas beberapa sekolah dasar (SD) swasta yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

Sekolah ini patut menjadi pilihan para pembaca dalam pelaksanaan PPDB 2023 ini.

5 SD swasta yang diulas kali ini merupakan sekolah favorit berdasarkan jumlah siswa masing - masing sekolah yang diambil dari data pokok pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tahun ajaran 2022/2023.

Berikut ulasan SD Swasta  yang menjadi favorit saat ini.

1. SD UNGGULAN AISYIYAH TAMAN HARAPAN

Sekolah ini berada di peringkat pertama untuk pilihan SD swasta di Rejang Lebong.

Beralamat di jalan Imam Bonjol Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah yang mempunyai jumlah murid sebanyak 930 pada semester genap tahun ajaran 2022/2023.

Merupakan salah satu sekolah swasta dibawah naungan organisasi perempuan Persyarikatan Muhammadiyah Curup (AISYIYAH Curup)  yang sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu yang merupakan salah satu sekolah penggerak  di kabupaten Rejang Lebong.

 

2. SDIT RABBI RADHIYYA

Sekolah ini beralamat di Kelurahan  Jalan Madrasah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Sekolah ini berada di urutan kedua dari sekolah terfavorit karena mempunyai jumlah murid sebanyak 543 pada semester genap tahun ajaran 2022/2023, sudah berdiri sejak tahun 2003 lalu, yang merupakan salah satu sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Al Ishlah Curup.

Sumber: