4 Zodiak yang Cocok untuk Pasangan Terbaik Sagitarius

4 Zodiak yang Cocok untuk Pasangan Terbaik Sagitarius

Sagitarius 22 November - 21 Desember--

SELAIN Pisces, sosok pasangan Aries yang lahir antara 21 Maret hingga 19 April juga merupakan salah satu zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik bagi sagitarius.

Yang mana kedua zodiak ini sama-sama menyukai kebebasan, keduanya juga tipe pasangan yang setia.

Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling melengkapi dengan baik untuk satu sama lain, keduanya berpotensi menjalin hubungan yang langgeng dan tulus selamanya.

 

3. Aquarius

SOSOK Aquarius yang lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari ini juga cocok menjadi pasangan terbaik sagitarius, pasalnya kedua zodiak tersebut bisa saling melengkapi, perhatian dan peduli satu sama lain, dan keduanya merupakan partner hidup yang bisa menguntungkan karena hubungan dari kedua zodiak ini akan penuh warna dan pengalaman baru.

 

4. Leo

MEREKA yang mempunyai zodiak Leo yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus ini merupakan pasangan yang cocok untuk zodiak Sagitarius karena

mereka dapat  saling mencintai dengan tulus satu sama lain, karena keduanya memiliki karakter yang begitu nyambung untuk satu sama lain,  Keduanya juga sangat menjaga hubungan yang dijalani, karena keduanya sama-sama bangga telah memiliki satu sama lain.

 

Beberapa zodiak tersebut  bisa menjadi pasangan terbaik sagitarius.

Sumber: