Kakek 63 Tahun Dibacok Pengangguran, Begini Kondisinya

Kakek 63 Tahun Dibacok Pengangguran, Begini Kondisinya

IST/CE Polsek Curup amankan pelaku penganiayaan.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM  - Sumardi warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, Senin (10/7) menjadi korban penganiayaan.

Akibatnya, kakek berusia 63 tahun itu mengalami luka bacok pada bagian kepala hingga mendapat 10 jahitan. 

Mirisnya pelakunya yakni EP pemuda berusia 20 tahun warga Simpang Lebong, yang belakangan diketahui merupakan residivis yang baru bebas menjalani hukuman  sejak 6 bulan lalu.

Informasi terhimpun CE, kronologis kejadian bermula saat korban menuju rumah temannya dengan berjalan kaki dari Kelurahan Jalan Baru menuju Kelurahan Dusun Curup.

Saat di perjalanan, ada 4 orang laki-laki dan salah satu dari mereka meminta uang secara paksa kepada korban. Namun korban tidak memberikan uang. Karena takut korban kembali lagi ke rumahnya.

Kemudian setelah beberapa menit, korban kembali menuju Kelurahan Dusun Curup. Namun tanpa di sangka korban, mereka masih di tempat semula. Melihat korban, salah satu dari mereka mengejar dan melempari korban dengan batu.

BACA JUGA:

Setelah nya, menarik jaket korban hingga membuat korban jongkok. Tidak sampai di situ, pelaku membacok korban dengan senjata tajam sebanyak 3 kali pada bagian kepala korban. Setelah kejadian itu, korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Curup.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Bahkan Polsek Curup berhasil mengamankan EP di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB.

"Penangkapan terhadap EP bermula dari informasi masyarakat. Dimana EP diketahui berada di rumahnya. Dari situlah kemudian Polsek Curup langsung menuju lokasi dan mengamankan EP," ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/7).

Hanya saja, kata Kasi Humas untuk barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku melukai korban, tidak berhasil ditemukan.

Pengakuan pelaku, jika pisau itu telah dirinya buang ke sungai.

"Petugas sudah berusaha melakukan penyisiran barang bukti, namun tidak berhasil ditemukan. Terhadap pelaku sudah Polsek Curup amankan dan saat ini masih dilakukan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: