Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Kepahiang

Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Kepahiang

NET/CE Presiden RI Ir Joko Widodo.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo akan melaksanakan peresmian Jalan Tol Provinsi Bengkulu pada Selasa (18/7) hari ini.

Dimana pada serangkaian agenda yang sudah disusun. Orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan juga akan mampir ke Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, termasuk Kabupaten Kepahiang.

Sebagaimana disampaikan Sekda Kepahiang Dr Hartono MPd, berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan.

Presiden Joko Widodo akan mampir ke Kepahiang pada Rabu (20/7) besok. Dimana diagendakan, Presiden akan berangkat menggunakan helikopter Kabupaten Kaur menuju Kepahiang menggunakan helikopter.

"Memang kunjungan presiden ke Provinsi Bengkulu itu untuk meresmikan jalan tol yang belum lama ini selesai dibangun. Namun karena waktu kunjungan presiden selama 4 hari di Provinsi Bengkulu, pihaknya akan mengunjungi seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu," ujar sekda.

 

BACA JUGA:

 

Untuk kunjungan presiden sendiri di Kepahiang lanjut Sekda, dikabarkan presiden akan memantau dan mengunjungi PSN, SMK, Pasar, dan juga RSUD yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Sehingga bisa dipastikan, presiden akan mengecek secara langsung sarana dan pelayanan yang ada di beberala lokasi tersebut.

"Kalau melihat agenda yang sudah dijadwalkan, nampaknya pak presiden akan melihat fasilitas dan kelengkapan sarpras pada bidang kesehatan dan pendidikan serta penataan pasar kita," ucap sekda.

Lebih lanjut dikatakan Sekda, menyikapi kunjungan yang akan dilakukan presiden tersebut. Pemkab Kepahiang akan melaksanakan rapat lanjutan untuk membahas penyambutan yang akan dipersiapkan untuk presiden.

"Tadi (kemarin, red) kita sudah melaksanakan rapat virtual bersama staf kepresidenan. Untuk itu besok ( hari ini, red) kita akan melaksanakan rapat lanjutan untuk penyambutan presiden," singkat Sekda. 

 

Sumber: