Jokowi ke Bengkulu Lakukan Ini

Jokowi ke Bengkulu Lakukan Ini

ILUSTRASI/NET --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pesiden Republik Indonesia yang ke 7, Joko Widodo, dikabarkan bakal datang berkunjungan ke Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST di Curup, bahwa maksud dari kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke Bumi Raflesia tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) tahun 2023.

"Jadi bapak Presiden kita Pak Jokowi bakal datang ke Bengkulu dalam kegiatan kunker," ujarnya.

BACA JUGA:

Dari kunker itu, kata Sekda, ada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bakal menjadi target kunjungan Presiden. Diantaranya, kunjungan ke sekolah, fasilitas kesehatan, RSUD, pasar tradisional daerah, termasuk perihal program jalan dan penanganan stunting di daerah.

"Informasi yang kami peroleh ada sejumlah sektor yang menjadi target kunjungan beliau. Oleh karenanya kepada OPD-OPD terkait seperti Dikbud, Dinkes, RSUD, Disperindag dan Dinas KB untuk dapat mempersiapkan itu," jelasnya.

Lanjut Sekda, kedatangan Presiden ke 7 itu dijadwalkan bakal datang dan tiba di Bengkulu pada Selasa (18/7) hari ini.

Adapun untuk pengamanan, Sekda melanjutkan, nanti akan dikoordinir dan dikondisikan oleh Satpol PP dan Dinas Perhubungan Rejang Lebong

BACA JUGA:

Sumber: