Presiden Jokowi Janjikan Ini di RSUD Kepahiang

Presiden Jokowi Janjikan Ini di RSUD Kepahiang

NICKO/CE Presiden Joko Widodo saat diwawancara awak media di RSUD.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Selain mengunjungi Pasar dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo ke Kabupaten KEPAHIANG.

Presiden juga menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang. Hal itu sesuai dengan yang sudah dijadwalkan oleh staf kepresidenan sejak beberapa hari kemarin.

Adapun tujuan kunjungan presiden ke RSUD, untuk melihat secara langsung pelayanan yang ada di RSUD Kepahiang.

Dimana ada 3 pelayanan yanag ditinjau secara langsung oleh Presiden Jokowi, yakni pelayanan kesehatan mata, pelayanan TBC, dan pelayanan Stunting untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:

Dikatakan presiden saat diwawancara awak media, dirinya akan memberikan bantuan alat operasi mata untuk RSUD Kepahiang. Karena menurutnya, dengan kondisi RSUD yang tidak memiliki alat operasi mata, pelayanan RSUD Kepahiang pada layanan kesehatan mata tidak berjalan maksimal.

"Kita akan kirim langsung ke RSUD Kepahiang bantuan alat untuk operasi mata. Agar layanan kesehatan mata bisa lebih maksimal," sampai Jokowi kepada awak media.

Sementara itu dikatakan Jokowi, untuk pelayanan yang ada di RSUD Kepahiang sudah bagus. Tinggal mengisi apa yang kurang saja pada setiap layanannya.

"Saya bangga kepada RSUD Kepahiang, karena dokter spesialisnya saja ada 13 orang. Dan untuk ukuran RSUD, saya rasa jumlah segitu sudah sangat cukup. Jadi menurun saya pelayanan di RSUD Kepahiang bagus," singkatnya.

BACA JUGA:

Sumber: