12 Siswa Bersaing di O2SN Tingkat Provinsi

12 Siswa Bersaing di O2SN Tingkat Provinsi

Aziz/CE Pelepasan Siswa Rejang Lebong yang akan bersaing pada O2SN Bengkulu. --

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 12 orang siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama sederajat di Kabupaten Rejang Lebong

akan berkompetisi dalam ajang Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat provinsi Bengkulu. Para siswa tersebut akan dilaksanakan selama dua hari sejak Kamis (27/7) hingga Jumat (28/7). 

Adapun 12 siswa tersebut diantaranya yakni Miranda Azalia Triyuka, Keisha Qamila Yasmin, Muhammad Kaka Ramadhan, Alicia Ste Stive. Ho, Darrel Yusuf Andreas yang merupakan siswa SMPN 1 Rejang Lebong, serta Nazwa Reysha, Meiber Rapka Olanda Wije dan Aisa Selvira Quinza.

BACA JUGA:

Yang merupakan siswa SMPN 2 Rejang Lebong, dan Sultan Afif dan Marcel Rifki Putra yang merupakan siswa SMPIT Rabbi Radhiyya, serta Rike Amalia yang merupakan satu - satunya perwakilan MTs Muhammadiyah Curup

Kepala Bidang Pembina SMP Dikbud Rejang Lebong, Reunita SPd menyebutkan bahwa pihaknya sudah menugaskan sebanyak 5 orang guru dari masing - masing sekolah yang akan mendampingi siswa tersebut.

Yakni Zulfajri, Zarlon, Elvy Sukaesih, Agus Sri Wahyuni, Darmawansyah, yang mana akan dilaksanakan pelepasan terhadap siswa tersebut disDikbud Rejang Lebong pada Rabu (26/7) kemarin, untuk menuju kantor Dikbud Provinsi Bengkulu.

"Selamat berjuang kepada seluruh siswa kebanggaan Rejang Lebong, semoga pada pertandingan tingkat provinsi kali bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, dan berhasil menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu menuju pada tingkat nasional," ujar Reuniata.

 Reunita mengharapkan seluruh siswa tersebut bisa bertanding dengan mengutamakan sportifitas dan maksimal dalam pertandingan.

"Kalah dan menang merupakan suatu hal yang biasa yang penting kita telah mencoba, kalian putra - putri terbaik dari kabupaten Rejang Lebong, laksanakan tugas kalian dengan baik, junjung sportivitas serta raihlah prestasi setinggi tingginya," pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: