Anak Pinkan Mambo Ngaku Di Lecehkan Ayah Tiri, Begini Ceritanya

Anak Pinkan Mambo Ngaku Di Lecehkan Ayah Tiri, Begini Ceritanya

ILUSTRASI/NET --

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Pengakuan mengejutkan datang dari anak Pinkan Mambo,Michelle Ashley.

Dalam sebuah podcast di kanal Youtobe Nadia Alaydrus Michelle Ashley mengaku bahwa dirinya menjadi korban pelecehan ayah tirinya.

Dalam penuturannya, Michelle Ashley mengaku bahwa selama tinggal bersama ayah sambungnya yang menikah dengan sang ibunda pada 2018, dirinya yang kala itu masih berusia antara 12 atau 13 tahun, kerap mendapat perlakuan yang menjurus ke arah pelecehan.

"Sebenarnya aku enggan untuk berbicara karena menurutku informasinya agak terlalu berlebihan. Intinya, ada kejadian di dalam keluarga aku, di mana aku menjadi korban dari suami kedua ibuku," ungkap Michelle Ashley kepada Nadia Alaydrus dalam podcast tersebut.

"Itu kejadiannya bukan sekali dua kali lagi, tapi memang benar-benar kayak dalam seminggu pasti ada aja. Itu terus-terusan sampai sekitar dua tahun,"

saat itu Michelle baru selesai mandi dan hendak mengambil pakaian di kamar orangtuanya. Naas, Michelle tidak tahu jika ada ayah tirinya di dalam kamar tersebut.

BACA JUGA:

"Jadi kasurnya tuh di balik lemari dan tiba-tiba ada suaminya Mami aku dan di situlah kejadian. Pas pertama kali kejadiannya aku bener-bener syok dan aku kayak froze (membeku) karena syok dengan situasinya karena di situ aku juga nggak ngerti," tutur Michelle.

"Aku mau ngomong sama Mami aku atau sama yang lain juga takut jadinya, aku jadi ngerasa malu atau regret (menyesal) kenapa aku nggak minta tolong aja sama yang lain dan malah diem doang," lanjutnya.

Mirisnya hal bejat itu terus diulangi oleh ayah tirinya sampai selama 5 bulan. Selama itu Michelle juga terpaksa menelan semua ketakutannya sendiri karena dia tidak dekat dengan Pinkan maupun keluarga barunya. Michelle juga tidak mampu menghubungi ayah kandungnya yang hubungannya bermasalah dengan Pinkan.

"(Sampai) aku nggak sanggup lagi dan memutuskan bilang ke Mami. Reaksinya kayak antara percaya dan nggak percaya," jelas Michelle.

Terus malah bilang kayak ‘kenapa setiap kejadian gak kunci aja pintunya’, terus dia pokoknya gak merasa berbuat salah gitu,” kata Michelle Ashley berurai air mata.

“Tapi kan maksud aku, ini tuh kejadian sudah bertahun-tahun dan dia sudah tahu dan sebesar itu, tapi masih bisanya kayak ngebelain suaminya,” ungkap Michelle.

“Terus aku ngomong, ditanggepinnya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku pun sendiri gak bisa ngelindungin aku dalam rumah."

Sumber: