Artis Sinetron Bobby Joseph Di Tangkap

Artis Sinetron Bobby Joseph Di Tangkap

ILUSTRASI/NET --

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Bobby Joseph,artis sinetron ini kembali ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pada Desember 2021 lalu, Bobby Joseph pernah diringkus oleh jajaran Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan.

Kala itu, ia ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan sabu di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Iya betul Bobby Joseph (ditangkap)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi, Senin (24/7).

Bobby ditangkap di rumahnya di Cinere, Depok, pada Jumat (21/7/2023) malam. Dia ditangkap setelah diduga menggunakan dan menyimpan tembakau sintetis.

"Di rumahnya di Cinere. Jumat malam. Dia menggunakan, tapi dia menyimpan," ujarnya.

BACA JUGA:

Polisi menyita barang bukti tembakau sintetis. Barang tersebut memiliki berat 0,46 gram.

"Beratnya 0,46 gram. Barbuk tembakau sintetis, sudah dilakukan proses cek lab. Dan positif, itu tembakau sintetis," tambahnya.

Ardy mengungkapan, hasil tes urine pemain sinetron Bobby Joseph negatif kandungan narkoba. "Hasil tes urine memang negatif. Tapi pelaksanaan tes urine tembakau sintetis itu beda dengan narkoba pada umumnya," ujar dia saat dikonfirmasi, Senin (23/7/2023).

Ardy akan menjadwalkan tes urine lagi terhadap Bobby. Namun, ia enggan menjelaskan lebih rinci perihal waktu tes urine ulang. "Kami akan melakukan tes urine mendalam nanti," ungkap dia.

Walau dinyatakan negatif dalam tes urine, Bobby telah mengaku memiliki benda terlarang itu. Tembakau sintetis itu sempat disembunyikan saat rumah Bobby digeledah aparat kepolisian.

 

BACA JUGA:

Sumber: