Cara Membuat Baper Pacar Agar Jatuh Cinta Setiap Saat

Cara Membuat Baper Pacar Agar Jatuh Cinta Setiap Saat

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COMBaper adalah singkatan dari Bawa Perasaan dalam bahasa Indonesia. Saat seseorang mengatakan baper, biasanya itu berarti mereka tersentuh atau terlalu tersentuh oleh pesan, komentar, atau situasi yang berkaitan dengan masalah romantis atau emosional.

Istilah baper mengacu pada situasi di mana seseorang merasa terlalu sensitif atau emosional tentang sesuatu, terutama hal-hal yang berkaitan dengan romansa, cinta, atau perasaan pribadi lainnya.

Istilah ini sering digunakan di antara teman atau dalam konteks santai dengan nada bercanda yang ringan.

Selain itu, istilah baper juga biasa digunakan untuk pasangan yang sedang berkencan. Sebagai pasangan, wajar jika ingin melakukan hal-hal yang membuat pacar merasa tidak enak, bukan? 

Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat pacar merasa baper :

 

 1. Mendukung mimpi dan tujuan

Ketika pasangan saling mendukung dan menyemangati untuk mencapai impian dan tujuan hidup mereka, itu bisa menjadi momen emosional dan luar biasa bagi teman.

Jangan biarkan impian pasangan Anda menghalangi hal-hal yang tidak Anda sukai.

 

2. Kejutan yang menyenangkan

Kejutan yang disiapkan dengan hati-hati, seperti hadiah khusus atau rencana perjalanan yang tidak terduga, dapat membuat seorang teman merasa senang dan kewalahan dengan perhatian yang diberikan kepadanya.

Anda bisa memberikan sedikit kejutan pada pasangan Anda,

BACA JUGA:

Sumber: