9 Kepsek Baru Mulai Laksanakan Tugas

9 Kepsek Baru Mulai Laksanakan Tugas

Aziz/CE Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 9 orang Kepala sekolah (Kepsek) SMA dan SMK di Kabupaten Rejang Lebong pada hari Sabtu (5/8) ini sudah bertugas di sekolah baru.

Masing - masing kepala sekolah tersebut sudah melaksanakan serah terima jabatan pada Jumat (4/8) kemarin, yang digelar di Aula SMAN 4 Rejang Lebong.

Adapun kepala sekolah baru tersebut diantaranya yakni Aprison MPd Kepala SMAN 1 Rejang Lebong, Pedito Alam MPd Kepala SMAN 2 Rejang Lebong, Drs Parji Susanta kepala SMAN 4 Rejang Lebong, Riswanto SPd kepala SMAN 5 Rejang Lebong, Nurcaya Megawati SE  kepala SMAN 6 Rejang Lebong,  Tuharlan Efendi MPd Kepala SMAN 7 Rejang Lebong, Suprehaten SPd Kepala SMAN 8 Rejang Lebong, Sunardi MPd kepala SMAN 12 Rejang Lebong, dan Agustinus Dani Dadang Sumantri MPd menjadi kepala SMKN 2 Rejang Lebong.

Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan wilayah II Rejang Lebong, Inne Kristanti SP MSi mengatakan bahwa setelah proses serah terima jabatan tersebut, masing - masing kepala sekolah yang diamanahkan sudah dapat melaksanakan tugasnya di sekolah baru setelah proses serah terima jabatan.

"Setelah proses serah terima jabatan ini, masing - masing kepala sekolah tersebut sudah bisa mulai bertugas di sekolah diamanahkan," ujar Inne Kristanti SP MSi.

BACA JUGA:

Dikatakan Inne bahwa pihaknya mengharapkan masing - masing kepala sekolah tersebut bisa cepat dalam beradaptasi di lingkungan sekolah yang baru demi keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di masing - masing sekolah.

"Melalui kegiatan serah terima jabatan ini kami berharap kepada masing - masing kepala sekolah bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat meningkatkan prestasi sekolah yang baru diamanahkan tersebut, saat ini kita baru memasuki tahun ajaran baru, dan tentunya sekarang ini merupakan kesempatan yang baik untuk memulai bertugas di sekolah baru," jelas Inne.

Sementara Inne juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada atas pengabdiannya selama ini kepada Hj Aminah Tuzzuhro MPd yang saat ini sudah dimutasi menjadi kepala SMAN 3 Kepahiang, Drs Hartono yang saat ini menjadi guru madya SMAN 2 Rejang Lebong, Wardoyo SPd Mat yang saat ini menjadi guru madya di SMAN 6 Rejang Lebong.

"Terimakasih kepada ibu Hj Aminah Tuzzuhro, bapak Drs Hartono dan bapak Wardoyo SPd yang telah banyak berbuat untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong ini semoga apa yang sudah dilaksanakan menjadi suatu amalan jariyah bagi bapak dan ibu sekalian,"pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: