Keindahan Gili Meno

Keindahan Gili Meno

Net. Tampak Cantik dari kejahuan Gili Meno Lombok --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COMGili Meno merupakan salah satu Gili yang ada di Lombok yang banyak diincar oleh wisatawan asing maupun lokal. Ketika berkunjung ke Lombok, Anda akan sering mendengar kata Gili di sana.

Gili ini maksudnya adalah pulau kecil yang biasanya menjadi tempat wisata. Di Lombok banyak sekali pulau-pulau yang menyandang nama Gili, salah satunya adalah Gili Meno.

Setiap Gili memiliki ciri khasnya masing-masing dan di Gili Meno ini memberikan keunikan yang cukup menarik perhatian para wisatawan untuk datang berkunjung.

Saking indahnya, banyak pasangan yang baru saja menikah melaksanakan foto pre weding di sini atau bahkan berbulan madu di Gili Meno ini. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan pada Gili Meno. 

 

1. Tempat yang Paling Bagus Untuk Bersantai

Dari semua tempat wisata yang ada di sekitarnya, rasanya tidak ada yang bisa memberikan ketenangan seperti Gili Meno.

Pulau yang satu memang kecil dan sunyi karena dibandingkan dengan Gili sekitarnya, pengunjung yang datang bisa dibilang sedikit dari yang lain.

Namun karena itu lah pulau ini memberikan suasana santai dan tenang sehingga cocok digunakan untuk bersantai serta merasakan bagaimana rasanya memiliki pulau pribadi.

Sedangkan jika Anda mencari Gili yang ramai wisatawan, cobalah pergi ke Trawangan.

 

2. Mengekspor Pulau Dengan Kendaraan Sewa

Di sana terdapat motor yang lalu lalang, tapi tidak banyak. Hal ini membuat kualitas udara di pulau tidak tercemar dan terasa segar.

Naik kendaraan bermotor memang mempermudah, tetapi bisa merusak udara sekitar. Jika Anda ingin mengekspor keindahan setiap sudut pulau, cobalah untuk menggunakan sepeda, cidomo, atau dokar yang telah disediakan di sana.

Sumber: