Salah Satu Destinasi Wisata Favorit di Kabawetan Kepahiang,

Salah Satu Destinasi Wisata Favorit di Kabawetan Kepahiang,

IST/CE Suasana Tebing Wetan Kepahiang--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang sangat direkomendasikan untuk masyarakat lokal maupun masyarakat luar daerah, adalah Tebing Wetan Kabawetan Kepahiang.

Objek Wisata Tebing Wetan ini terletak di Jalan lintas Kabawetan, tepatnya di Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Selain itu wisata Tebing Wetan ini memiliki keindahan tersendiri yang diminati oleh para pengunjung, mulai dari beberapa spot foto menarik, lokasi strategis diperbukitan, dan juga di kelilingi oleh Kebun Teh yang luas.

Bahkan diketahui, Wisata Tebing wetan ini juga menyajikan banyak spot foto yang kekinian, dengan berbagai spot foto terbaru yang terus ditambahkan oleh pengelola untuk memikat pengunjung.

Selain hamparan kebun teh yang luas, wisata Tebing Wetan yang terletak di dataran tinggi. Yang menyuguhkan pemandangan langit biru bagi wisatawan yang berkunjung, bahkan pengunjung juga bisa melihat langsung tatanan Kota Kepahiang dari atas.

Dan juga melihat langsung pesona pemandangan sunset saat sore hari yang tampak dari Tebing Wetan. 

BACA JUGA:

-> Biaya Masuk ke Tebing Wetan 

Untuk masuk ke Tebing Wetan ini, biayanya juga cukup murah dan ramah di kantong.

Satu orang cukup membayar Rp 8.000 saja. Namun untuk Parkir kendaraan Sepeda Motor cukup membayar Rp 3.000, sedangkan untuk kendaraan Mobil Rp 5.000.

Selain biaya masuknya yang murah, jika pengunjung mau makan atau minum di dalam objek wisata Tebing Wetan, harga makanan dan minuman di sana juga sangat terjangkau, dimulai dari Rp 5.000 saja untuk makanan yang paling murah.

 

-> Fasilitas di Objek Wisata Tebing Wetan :

-Toilet Umum

Sumber: