Waria Ramaikan Gerak Jalan HUT KemRI ke 78, Bupati Sempatkan Foto Bareng

Waria Ramaikan Gerak Jalan HUT KemRI ke 78, Bupati Sempatkan Foto Bareng

ARI/CE Regu waria yang ikuti gerak jalan HUT KemRI, siang kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Selalu ada saja hal-hal unik terjadi di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI).

Salah satunya pada momen kegiatan gerak jalan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong dalam rangka memeriahkan HUT KemRI ke 78 tahun.

Dimana dari sekian banyak regu yang mengikuti gerak jalan tersebut, ada satu regu yang paling mencolok dan menarik perhatian penonton yakni regu waria.

"Kami regu dari SMA Open BO ikuti meramaikan gerak jalan ini," ucap salah satu anggota regu, OC saat diwawancara MC.

BACA JUGA:

Tidak ingin kehilangan momen, Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM bersama Ibu Bupati, Ny Hj Hartini Syamsul Effendi MSi melakukan foto bersama dengan regu waria yang menyebutkan nama regunya SMA Open BO tersebut.

Disampaikan Bupati, di kegiatan gerak jalan yang diikuti oleh segmen umum dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), setidaknya ada 69 regu, yang masing-masing regu putri sebanyak 43 regu dan putra 26 regu.

"Total yang ikut gerak jalan siang ini (kemarin, red) ada 69 regu yang terdiri dari umum dan juga OPD di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong," sebutnya.

Lanjut Bupati, sebelumnya telah dilaksanakan gerak jalan yang diikuti oleh segmen SD/MI, SMP/MT, dan SMA/SMK/MA pada hari Sabtu (12/8) dan Senin (14/8) kemarin.

Bupati juga mengatakan, atas keikutsertaan masyarakat serta OPD di kegiatan gerak jalan ini diucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

BACA JUGA:

"Atas partisipasi bapak ibu, masyarakat Rejang Lebong kami mengapresiasi dan bangga akan hal itu. Semoga di ulang tahun yang ke 78 ini berjalan dengan meriah," ujarnya.

Melalui momentum ini, mari ambil hikmah dan berkah yang ada. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi.

Selanjutnya kepada tim penilai atau juri, tambah Bupati, silahkan mengambil tugas dan wewenangnya sesuai dengan objek yang dinilai.

Sumber: