Zodiak Paling Sial di Tahun 2023

Zodiak Paling Sial di Tahun 2023

ILUSTRASI/NET --

NASIONAL,CURUPESPRESS -  Beberapa orang mungkin sudah mulai mencari keberuntungan apa yang akan menghampiri mereka di tahun 2023. Namun.

Sayangnya ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menemui banyak kesialan. Mungkinkah Anda termasuk pemilik zodiak paling sial di tahun 2023?

Dilansir dari berbagai sumber berikut adalah beberapa zodiak yang kurang beruntung di tahun 2023 ini. 

1. Aries

Tahun 2023, Aries akan menjadi salah satu zodiak yang kurang memiliki tujuan hidup yang jelas. Mereka seakan kurang peduli dengan karir, mobil, hingga aturan pada keuangan.

Di samping itu, Aries akan lebih banyak membuang uang untuk konser, liburan, acara festival, pesta bersama teman, dan makan di restoran mahal. Sayangnya, uang yang mereka gunakan ini adalah uang yang seharusnya diinvestasikan.

Dengan sifatnya yang suka menuntut, mulai dari gairah, keinginan mendapat pengalaman baru, atau mencari perhatian lebih dari pasangan, Aries akan kesulitan menemukan pasangan di tahun 2023. Selain itu, Aries adalah sosok yang terkadang suka memutarbalikkan fakta.

Tentu saja ini merupakan sifat yang menjengkelkan.

BACA JUGA:

2. Aquarius

Tahun 2023 akan menjadi periode penuh petualangan bagi Aquarius. Sayangnya, mereka bakal membuang banyak uang untuk hal tersebut.

Bahkan saat mendapat rejeki nomplok, satu hal yang ada di kepala mereka adalah bagaimana cara menghabiskannya.

Meski memiliki pemasukan yang cukup, Aquarius akan kesulitan menabung. Mereka bahkan bisa saja masih mencari pinjaman.

3. Libra

Sumber: