6 Zodiak ini Susah Untuk Tidur..

6 Zodiak ini Susah Untuk Tidur..

--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM- Salah satu penyebab seseorang mengalami kejadian susah tidur meskipun sudah larut malam yakni dampak dari overthingking, Karena biasanya overthingking datang menjelang tidur malam. Oleh karena itu, seringkali membuat orang yang mengalami insomnia menjadi hilang fokus saat melakukan aktivitas pada siang harinya karena kelelahan.

1. Sagitarius

Sagitarius begitu memikirkan apa yang orang lain katakan terhadapnya. Sehingga, ketika malam ia akan selalu overthingking, dan bisa mengganggu waktu tidurnya. Jadi, zodiak ini adalah zodiak yang paling overthingking terhadap perkataan orang lain yang tidak berkenan dihatinya.

2 . Aries

Zodiak Aries memiliki kegiatan yang sangat mobile atau padat. Hal itu terkadang membuat ia kerap merasakan burn out dan overthingking ketika malam hari menjelang tidur. Oleh karena itu, ia harus mengambil start lebih awal untuk tidur daripada harus kekurangan waktu tidur yang akan menyebabkan kurangnya fokus saat ia berkegiatan.

BACA JUGA:

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tidak akan bisa tidur ketika ada masalah yang belum selesai atau mendapatkan solusi. Bahkan, zodiak ini bisa terjaga sepanjang malam hanya untuk memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang ia hadapi.

4. Libra

Pada dasarnya zodiak ini adalah zodiak yang tidak mementingkan waktu tidur. Ia bisa terjaga dan begadang, meskipun dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun, dalam jangka panjang kebiasaan buruk ini bisa mengancam kesehatannya. Jika sudah begitu, mereka akan baru menyadari bahwa waktu istirahat itu sangat perlu.

5. Virgo 

Virgo adalah sosok zodiak yang pekerja keras dan memiliki aktivitas yang padat. Oleh karena itu, ia akan selalu overthingking jika pekerjaannya tidak sesuai dengan ekspektasinya. Sehingga, jam tidurnya akan terganggu.

6. Gemini 

Sosok Gemini yang sangat tulus dan perhatian bisa menjadi alasan ia tidak bisa tidur ketika orang yang dicintainya sedang ada masalah. Oleh karena itu, ia sangat merasa cemas dan khawatir secara berlebihan, sehingga waktu tidurnya bisa terganggu.

Sumber: