Dukung Semangat Olahraga Masyarakat Rejang Lebong, Sultan Bachtiar Najamudin Berikan Bantuan Bola

 Dukung Semangat Olahraga Masyarakat Rejang Lebong, Sultan Bachtiar Najamudin Berikan Bantuan Bola

RYEN/CW Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin saat berfoto bersama 15 perwakilan dari masing-masing desa yang mendapatkan bantuan bola.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Gebyar HUT RI 78 Sultan Berbagi, Minggu (27/8) yang digelar di lapangan Dwi Tunggal, Curup, Rejang Lebong berlangsung meriah. 

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang ini dimulai dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan senam sehat.

Usai dilaksanakannya jalan santai dan senam sehat, undian kupon berhadiah mesin cuci, kulkas, kipas angin, kompor dan perabot rumah tangga lainnya serta doorprize utama berupa satu unit sepeda motor tersebut diberlangsungkan.

Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan sigap mendekati panggung, demi mendengar lebih jelas pengumuman undian kupon berhadiah yang dipandu oleh pembawa acara tersebut.

BACA JUGA:

Sebelum kupon diundi, dalam rangka mendukung seluruh warga Bengkulu untuk selalu aktif berolahraga Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin pada Sultan Berbagi juga memberikan bantuan bola kepada 15 perwakilan dari masing-masing desa yang ada di Rejang Lebong.

Penyerahan bantuan bola secara simbolik tersebut diharapkan dapat mendukung kemunculan bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga yang lahir di provinsi Bengkulu.

Informasi dihimpun oleh wartawan CE, nantinya Wakil Ketua DPD RI akan turun ke lapangan untuk memberikan bantuan bola secara langsung kepada seluruh desa yang ada di Rejang Lebong.

Bantuan bola ini dimaksudkan agar masyarakat Bengkulu, khususnya masyarakat Rejang Lebong bisa terus semangat berolahraga demi mendukung masyarakat Rejang Lebong yang aktif dan sehat.

“Rahasia umur panjang orang-orang di Tiongkok, Jepang, Cina dan Korea yakni setiap pagi itu bergerak. Bergerak (misalnya) jogging dan senam,” terang Sultan.

BACA JUGA:

Sumber: