Yuk Ikuti Workshop dan Seminar Literasi Nasional 'Mahir Berkisah' Hadirkan Ustadz Wuntat dari Yogyakarta

Yuk Ikuti Workshop dan Seminar Literasi Nasional 'Mahir Berkisah' Hadirkan Ustadz Wuntat dari Yogyakarta

IST/CE--

Kerjasama HMPS IPII, Yayasan Indonesia Juara dan TK IT Juara

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam IAIN Curup bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Juara dan TK IT Juara dalam waktu dekat akan menggelar Workshop dan Seminar Literasi Nasional dengan tema 'Mahir Berkisah'. 

Dikatakan Ketua HMPS IPII, Media Oktavia bahwa pelaksanaannya akan digelar pada 10 September di Aula Rektorat IAIN Curup. Menariknya, dalam kegiatan tersebut Panitia menghadirkan Ustadz H Wuntat Wawan Sembodo SAg dari Yogyakarta

"Ustadz Wuntat ini merupakan seorang Juru Kisah, Trainer Nasional dan Da'i," ujarnya kepada curupekspress.disway.id.

Menurut Media, kegiatan ini terbuka untuk umum mulai dari tingkat pelajar SD, SMP, SMA, mahasiswa bahkan guru pun boleh mengikuti kegiatan ini. 

"Untuk syaratnya harus ada tiket. Dimana tiket itu sifatnya infaq terbaik, berapapun mereka mau bayar mereka sudah dapat tiket," sampainya. 

Lanjut Medica, ada berbagai keuntungan jika kamu mengikuti kegiatan ini, diantaranya relasi, ilmu bermanfaat dan sertifikat. 

"Untuk informasi lebih lanjut termasuk info tiket bisa menghubungi contact person 0821-7729-7665, 0822-2028-3809 dan 0815-4197-790," tandasnya. 

 

 

Sumber: