Korban Laka Lantas Beruntun di Rejang Lebong Seorang Ibu Muda

Korban Laka Lantas Beruntun di Rejang Lebong Seorang Ibu Muda

Insert : Proses evakuasi korban tewas. --

CURUP METROPOLIS, CURUPEKSPRESS.COM - Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, Selasa (5/9) sekira pukul 07.15 WIB memakan korban jiwa. 

Korbannya yakni seorang ibu muda yang belakangan diketahui bernama Nurlena (30) warga Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Beliti Ulu.

Korban yang keseharian nya penjual bakso ini meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan maut tersebut.


IST/CE Personil kepolisian saat melakukan proses evakuasi kecelakaan beruntun di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi. -ist-

Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Andi Winawan mengatakan bahwa korban meninggal di tempat pasca korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah, terhimpit badan tronton Truk Hino warna hijau dan menyebabkan korban masuk gorong-gorong.

"Ada berbagai luka berat yang dialami oleh korban, pada bagian kaki hingga perut. Korban meninggal di tempat, sementara sepeda motor yang digunakan motor hancur dan mengalami rusak berat," ujarnya kepada CE.

Menurut Kapolsek, bahwa kondisi jalan di TKP sempit, karena bersamaan itu ada pengerjaan proyek pembangunan jalan tepat pada posisi jalan longsor.

Selain itu, tronton itu pun masuk ke dalam jurang yang tingginya mencapai kurang lebih 15-20 meter.

"Untuk tronton sendiri, bermuatan makanan berupa ciki-ciki. Evakuasi cukup sulit, karena tempat mobil besar jatuh cukup dalam," sampainya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa untuk kronologis kejadian tersebut bahwa sebelum kejadian laka lantas pengendara mobil Hino datang dari arah Curup menuju Kota Lubuk Linggau.

Setibanya di TKP, mobil Hino hilang kendali sehingga melaju dengan kecepatan tinggi sementara kondisi jalan menurun. Sedangkan di depan, ada mobil dumptruk sehingga terjadilah tabrakan Kemudian mengenai beberapa kendaraan di depannya. Sementara mobil Hino terjun ke Jurang.

"Kecelakaan tersebut, terjadi diduga karena Mobil Hino mengalami out control dan pada saat itu pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga terjadilah Kecelakaan tersebut," pungkasnya.

Adapun dalam kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 6  kendaraan. Diantaranya 1 unit

BACA JUGA:

Sumber: