Pasangan Weton ini Tidak Boleh Bersatu, Dipercaya Akan Mengalami Perceraian

Pasangan Weton ini Tidak Boleh Bersatu, Dipercaya Akan Mengalami Perceraian

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL,CURUPEKSPRESS - Pernikahan merupakan hal yang sakral, nggak heran jika masyarakat Jawa masih berpegang teguh pada weton. mengetahui weton Kelahiran dapat membantu anda untuk mencari jodoh yang cocok dan mencari tahu pasangan weton yang tidak boleh menikah.

Walaupun kini zaman semakin modern, beberapa orang khususnya masyarakat adat Jawa masih mempercayai weton, salah satunya weton jodoh.

Sesuai dengan namanya, Weton jodoh difungsikan untuk mencari tahu pasangan yang tepat dilihat dari perhitungan weton dalam kamus Primbon Jawa.

Terdapat beberapa tingkat kecocokan jika dilihat dari weton, mulai dari pegat, ratu, jodoh, topo, tinari, padu, sujanan, dan pesthi.

Nah, dalam beberapa kategori terdapat jumlah neptu atau weton kelahiran yang disarankan untuk tidak bersatu.

Karena jika salah satu weton tersebut bertemu, mereka akan menjalani hubungan yang tidak harmonis atau dihantui dengan isu perselingkuhan.

Penasaran dengan pasangan weton yang tidak boleh menikah? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

 

1. Weton Senin Wage Dan Selasa Legi

Pasangan weton yang tidak boleh menikah terakhir menurut kamus Primbon Jawa adalah orang dengan weton Senin Wage dan Selasa Legi

Kedua weton ini jika bersatu akan menghasilkan jumlah neptu sebesar 16,

Dalam kamus weton jodoh, neptu 16 masuk ke dalam kategori sujanan yang berarti waspada.

Sepanjang perjalanan rumah tangga, mungkin kedua weton ini akan dihadapkan dengan beberapa masalah yang mengganggu berasal dari diri masing-masing.

BACA JUGA:

Sumber: