Ajukan KUR Rp 10 Juta di Pegadaian Syariah 1 Jam Langsung Cair, Ini Syarat dan Ketentuannya

Ajukan KUR Rp 10 Juta di Pegadaian Syariah 1 Jam Langsung Cair, Ini Syarat dan Ketentuannya

--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Perbedaan antara KUR Pegadaian Syariah dengan bank konvensional cukup sederhana. KUR Pegadaian Syariah menawarkan pelayanan yang sepenuhnya berdasarkan prinsip Islami, termasuk perhitungan dan aspek terkait KUR Syariah. Pengajuan yang memenuhi syarat akan diproses dalam waktu 1 jam, tanpa ada riba. Ini memberikan keamanan dan berkah untuk modal usaha.

Sementara itu, persamaannya adalah keduanya ditujukan untuk nasabah yang memiliki usaha produktif dan dapat digunakan untuk mengembangkan usaha dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan akad Rahn (Gadai Syariah).

Keunggulan dan syarat KUR Pegadaian Syariah yang dapat dirasakan nasabah meliputi:

1. Sesuai Fatwa DSN-MUI

 KUR Pegadaian Syariah beroperasi sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI), memastikan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip syariah.

2. Memberdayakan Pelaku UMKM

Program ini mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memberikan akses mudah ke pendanaan untuk pengembangan usaha mereka.

3. Layanan di Seluruh Outlet

Nasabah dapat mengakses KUR Pegadaian Syariah melalui seluruh outlet Pegadaian, memberikan kemudahan aksesibilitas.

4. Berlaku untuk Berbagai Jenis Usaha

KUR Pegadaian Syariah dapat digunakan untuk pengembangan berbagai jenis usaha, memberikan fleksibilitas kepada para pelaku usaha.

5. Pengajuan Mudah

Proses pengajuan KUR Pegadaian Syariah relatif mudah, memudahkan para nasabah untuk mendapatkan pendanaan yang mereka butuhkan.

6. Tarif Bersaing

Sumber: