Ajukan KUR Rp 10 Juta di Pegadaian Syariah 1 Jam Langsung Cair, Ini Syarat dan Ketentuannya

Ajukan KUR Rp 10 Juta di Pegadaian Syariah 1 Jam Langsung Cair, Ini Syarat dan Ketentuannya

--

3. Petugas akan melakukan survei untuk memeriksa kevalidan pengajuan.

4. Tanda tangan akad pinjaman.

5. Nasabah menerima pencairan dana pinjaman.

Harap dicatat bahwa tahapan ini mungkin dapat mengalami perubahan atau penyesuaian tergantung pada kebijakan dan prosedur yang berlaku pada Pegadaian Syariah saat Anda mengajukan pinjaman. Pastikan untuk memahami seluruh proses yang diperlukan dengan baik sebelum mengajukan pinjaman.

Tentang Program KUR Pegadaian Syariah

Jika Anda tertarik dan berencana untuk mengajukan pinjaman melalui Program KUR Pegadaian Syariah, sangat penting untuk memahami rinciannya. Program KUR Pegadaian Syariah adalah sebuah fasilitas pinjaman yang ditujukan untuk nasabah yang memiliki usaha produktif, bukan sembarang nasabah.

BACA JUGA:Pegadaian Tawarkan Produk Arrum Haji, Jalan Emas Menuju Baitullah

Program KUR Pegadaian Syariah bertujuan untuk mendukung perkembangan usaha, dengan jangka waktu pinjaman yang telah ditentukan. Proses ini dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip akad Rahn atau gadai Syariah. Durasi pinjaman dalam Program KUR Pegadaian Syariah berkisar antara 12 bulan (1 tahun) hingga 36 bulan (3 tahun).

Besar pinjaman atau marhun bih yang tersedia dalam Program KUR Pegadaian Syariah bervariasi, mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 10.000.000. Informasi ini berguna bagi mereka yang berminat mengajukan pinjaman melalui Program KUR Pegadaian Syariah dan memiliki usaha produktif.

Sementara itu, terdapat sejumlah sektor yang memiliki kemampuan untuk mengajukan pinjaman melalui Program KUR Pegadaian Syariah. Berikut adalah daftar sektor-sektor tersebut:

1. Sektor Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan

2. Sektor Kelautan dan Perikanan

3. Sektor Industri Pengolahan

4. Sektor Pertambangan Garam Rakyat

5. Sektor Jasa Produksi

Sumber: