Ini Nasabah BRI Peraih Mobil Pick Up, Undian Simpedes Semester 1

Ini Nasabah BRI Peraih Mobil Pick Up, Undian Simpedes Semester 1

Pemenang simpedes BRI Curup.-ist-

 

CURUPEKPRESS.COM - Selain Midia Wati yang merupakan nasabah tabungan Simpedes BRI KC Curup dari Unit Bumi Sari yang mendapatkan 1 unit mobil All New Calya 1.2 G MT. Nasabah BRI asal unit Kepahiang yang bernama Bunga Febriadona juga berhasil 1 unit mobil Suzuki New Carry Pick Up.


Selain kedua nasabah yang beruntung mendapat mobil, juga masih ada puluhan nasabah lainnya yang beruntung dan mendapatkan berbagai hadiah lain yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup.

 

Beberapa hadiah yang disiapkan meliputi satu unit motor Yamaha Nmax, 1 unit motor Yamaha Mio M3 CW, 1 unit motor Yamaha Fini Sporty, 4 unit televisi Sharp 50 inch, 6 unit televisi LG 43 inch, 14 unit kulkas LG 2 pintu, 16 unit mesin cuci Politron 9 Kg dan 16 unit kipas angin besi Miyako.

 

 

"Nomor undian dihasilkan dari jumlah tabungan nasabah yang disimpan selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 1 hingga akhir bulan. Setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 nomor undian, dan berlaku dalam kelipatan," ujar Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi.

 

BACA JUGA:

Ismail Fahmi menyebut semakin besar jumlah tabungan yang disimpan oleh nasabah maka semakin tinggi pula peluang nasabah untuk mendapatkan nomor undian lebih banyak.

 

"Ini berarti peluang memenangkan hadiah dalam program Simpedes tentu semakin besar," katanya.

 

Sumber: