Undian Simpedes BRI, Nasabah Curup Raih Mobil

Undian Simpedes BRI, Nasabah Curup Raih Mobil

AZIS/CE Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi saat menyerahkan Mobil undian PHS kepada pemenang secara simbolis--

CURUPEKPRESS.COM Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk Semester 1 Tahun 2023 BRI Kantor Cabang Curup telah sukses dilaksanakan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dua nasabah BRI Cabang Curup beruntung dan memenangkan dua mobil sebagai hadiah.

Adapun kedua nasabah BRI yang beruntung dalam acara tersebut adalah Midia Wati, seorang nasabah tabungan Simpedes BRI KC Curup dari Unit Bumi Sari dan berhak mendapatkan satu unit mobil All New Calya 1.2 G MT.

Sementara itu, satu nasabah lainnya yang beruntung mendapatkan satu unit mobil New Carry Pick Up adalah Bunga Febriadona yang merupakan pelanggan tabungan Simpedes dari BRI Unit Kepahiang Curup.

Untuk diketahui, selain kedua nasabah yang beruntung mendapat mobil, juga masih ada puluhan nasabah lainnya yang beruntung dan mendapatkan berbagai hadiah lain yang disiapkan oleh BRI Cabang Curup.

Beberapa hadiah yang disiapkan meliputi satu unit motor Yamaha Nmax, 1 unit motor Yamaha Mio M3 CW, 1 unit motor Yamaha Fini Sporty, 4 unit televisi Sharp 50 inch, 6 unit televisi LG 43 inch, 14 unit kulkas LG 2 pintu, 16 unit mesin cuci Politron 9 Kg dan 16 unit kipas angin besi Miyako.

"Kegiatan pengundian hadiah Simpedes yang dilakukan pada Sabtu (24/9) adalah untuk semester pertama tahun 2023. Dimana periode pengumpulan kupon berlangsung mulai dari 1 Maret 2023 hingga 31 Agustus 2023. Selama periode ini, jumlah total nomor undian yang terkumpul mencapai 33 juta nomor undian," ujar Pemimpin Cabang BRI Curup, M Ismail Fahmi.

Nomor undian ini diperoleh kata Ismail Fahmi, berdasarkan jumlah tabungan dari sekitar 24 ribu nasabah Tabungan Simpedes yang tersebar di 3 kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong, dan Kepahiang yang merupakan wilayah kerja BRI Cabang Curup.

BACA JUGA:

"Nomor undian dihasilkan dari jumlah tabungan nasabah yang disimpan selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 1 hingga akhir bulan. Setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 nomor undian, dan berlaku dalam kelipatan," sampainya.

Dengan demikian, sebut Ismail Fahmi semakin besar jumlah tabungan yang disimpan oleh nasabah maka semakin tinggi pula peluang nasabah untuk mendapatkan nomor undian lebih banyak.

"Ini berarti peluang memenangkan hadiah dalam program Simpedes tentu semakin besar," katanya.

Lanjut Ismail Fahmi, berharap kepada nasabah yang belum beruntung pada periode ini untuk tidak berkecil hati. Pasalnya, masih masih ada kesempatan di periode-periode selanjutnya.

Karena menurutnya, Program panen hadiah Simpedes ini diadakan dua kali dalam setahun. Bahkan bagi yang belum memiliki tabungan Simpedes, mereka masih memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah pada periode berikutnya dengan membuka tabungan Simpedes.

Sumber: