52 Tim Jajal Turnamen Haornas 2023 Rebut Piala Bupati Rejang Lebong

 52 Tim Jajal Turnamen Haornas 2023 Rebut Piala Bupati Rejang Lebong

Pertandingan antar pelajar dalam kejuaraan Piala Bupati Haornas 2023, di Lapangan Stadion Air Bang.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Tercatat sebanyak 52 tim ikut meramaikan turnamen sepak bola dan voli guna memperebutkan Piala Bupati Rejang Lebong. Kegiatan berhadiah puluhan juta rupiah tersebut digelar dalam peringatan Hari Olahraga Nasioanal (Haornas) tahun 2023.

 

Dikatakan Ketua Panitia, Nunung Tri Mulyani SKM MM, mulai dari cabang olahraga (Cabor) sepak bola diikuti oleh 14 kesebelasan yang tersebar dalam masing-masing kecamatan. Lalu cabor voli yang terdiri dari voli putra diikuti sebanyak 24 regu dan voli putri diikuti 14 regu.

 

"Sehingga totalnya ada 14 kesebalasan dari sepak bola dan 38 regu dari voli," tuturnya.

 

Yang mana sebut dia, para peserta yang mengikuti kejuaraan Piala Bupati Haornas 2023 ini mereka adalah para pelajar di tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Rejang Lebong dari 15 kecamatan.

 

"Dalam kejuaraan ini kita khususkan bagi pelajar, karena melalui ini juga nanti akan tumbuh bibit muda yang berprestasi," sampainya.

BACA JUGA:

Adapun kegiatan ini akan berlangsung sejak 25 September sampai dengan 1 Oktober 2023 mendatang. Yang lokasi pelaksanaannya untuk sepak bola di Lapangan Stadion Air Bang, sedangkan voli di Lapangan Pemkab dan final di GOR Curup.

Ada banyak hadiah yang disiapkan, kata Nunung, dengan total hadiah mencapai Rp 36,5 juta dengan rincian sepak bola juara I Rp 7,25 juta, juara II Rp 5 juta dan juara III Rp 5 juta.

 

Sumber: