Panther Merah Out Control Begini Kronologis Kejadian Lengkap

 Panther Merah Out Control Begini Kronologis Kejadian Lengkap

Kondisi mobil panther dari atas jembatan.-dok/ce-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan tunggal yang membuat sebuah mobil jenis Isuzu Panther masuk ke kolong jembatan pada Jumat (29/9) pagi, belum dilakukan proses evakuasi hingga siang hari. Diketahui lakalantas tunggal akibat out control ini terjadi di jalan lintas Kepahiang menuju Curup persisnya di jembatan Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kepahiang.

 

Pantauan curupekspress.com, akibat lakalantas tunggal akibat out control ini mengakibatkan besi pembatas jembatan yang berada di sisi kiri mengalami patah. Patahnya besi jembatan ini diduga akibat hantaman body isuzu panther merah maroon tersebut yang mengakibatkan isuzu panther tersebut jatuh kedasar sungai dibawah jembatan.

 

Diketahui Mobil Isuzu Panther warna merah maroon BD 1418 KG yang dikendarai Satria Rizal (67) warga Kelurahan Talang Benih Curup. Kejadian ini diperkiran terjadi sekira pukul 05.30 WIB pada Jumat pagi. Saat mobil Isuzu Panther warna merah maroon milik Satria tersebut melaju dari arah Curup menuju arah Kepahiang.

BACA JUGA:

Yang mana setibanya di jalan lintas Kepahiang - Curup persisnya di Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi tepatnya di jalan yang ada jembatan nya. Mobil yang dikendarai Satria kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah jembatan,

 

Sontak mengakibatkan mobil terjatuh ke bawah jembatan setelah menabrak pembatas.

 

"Ya, kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini merupakan laka tunggal, karena korban saat mengemudi out control dan menabrak pembatas jembatan. Akan tetapi korban selamat dan hanya mengalami luka-lika saja," sampai Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK Msi melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja MSi didampingi Kanit Laka Bripka Nopriansyah SH.

Sumber: