Out Control, Panther Merah Masuk Kolong Jembatan

Out Control, Panther Merah Masuk Kolong Jembatan

IST/CE Kondisi mobil saat masuk bawah jembatan.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Sejak Jumat (29/9) pagi tadi, masyarakat Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kepahiang mendadak heboh.

Ini setelah Mobil Isuzu Panther warna merah maroon BD 1418 KG yang dikendarai Satria Rizal (67) warga Kelurahan Talang Benih Curup, out control dan menabrak pembatas jembatan, sehingga masuk ke kolong jembatan.

Diketahui kejadian ini terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Dimana sebelumnya, Mobil Isuzu Panther warna merah maroon BD 1418 KG milik Satria ini melaju dari arah Curup menuju arah Kepahiang.

Yang mana setibanya di jalan lintas Kepahiang - Curup Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi tepatnya di jalan jembatan. Mobil yang dikendarai Satria kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan bila di lihat dari arah Kepahiang menuju arah Curup.

BACA JUGA:

Sontak demikian, mobil terjatuh ke bawah jembatan setelah menabrak pembatas.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK Msi melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja MSi didampingi Kanit Laka Bripka Nopriansyah SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dimana diterangkan Kanit, pada Laka Lantas tersebut pengendara ataupun pengemudi mengalami luka-luka. Namun usai kejadian korban sudah di bawa pulang ke rumah.

"Ya, kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini merupakan laka tunggal, karena korban saat mengemudi out control dan menabrak pembatas jembatan. Akan tetapi korban selamat dan hanya mengalami luka-lika saja," ujar Kanit.

Sementara itu diterangkan Kanit, atas kejadian tersebut kerugian materil yang didapat mencapai Rp 20 juta.

"Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. Sementara sampai saat ini, kami masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang bersangkutan," singkatnya. 

BACA JUGA:

Sumber: