University Of Toronto Kanada Tawarkan Beasiswa, Buka Peluang dan Kesempatan untuk Mengikuti Beasiswa S1 Penuh

University Of Toronto Kanada Tawarkan Beasiswa, Buka Peluang dan Kesempatan untuk Mengikuti Beasiswa S1 Penuh

ILUSTRASI/NET Program beasiswa--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Kabar gembira untuk seluruh pelajar di seluruh Indonesia yang berkeinginan melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Baru-baru ini di informasikan, salah satu universitas di Kanada, yakni University Of Toronto membuka peluang kuliah gratis jenjang S1 melalui jalur beasiswa.

Dimana diketahui, University Of Toronto menawarkan berbagai jenis beasiswa. Seperti beasiswa Lester B. Pearson melalui program The Lester B. Person Internasional Scholarships.

Program ini memberikan kesempatan kepada siswa yang memiliki prestasi akademik yang luar biasa dan memiliki bakat kreatif untuk mendaftar. 

Dimana selain mendapatkan beasiswa penuh, mahasiswa juga akan mendapatkan dukungan keuangan untuk biaya kuliah, bantuan untuk buku-buku, biaya tak terduga, serta tempat tinggal penuh selama empat tahun di Toronto, Kanada.

Perlu diketahui, beasiswa ini akan diberikan mulai tahun pertama kuliah S1 di University Of Toronto.

 

Berikut persyaratan lengkap untuk mendapatkan Beasiswa S1 ke Kanada:

1. Siswa Internasional (bukan warga Kanada yang memerlukan izin belajar)

2. Berada di tahun akhir sekolah menengah (SMA/sederajat), atau sudah dinyatakan lulus paling lambat Juni 2023

3. Akan memulai studi di Universitas Toronto pada bulan September 2024 (siswa yang telah menjalani studi pasca sekolah menengah tidak dapat dipertimbangkan, siswa yang memulai studi pada Januari 2024 di institusi pasca sekolah menengah lainnya tidak dapat dipertimbangkan).

 

BACA JUGA:

Cara Mendaftar:

Sumber: