Info Beasiswa Kuliah Keluar Negeri, Pendaftaran Oktober Hingga November 2023 untuk S1, S2 dan S3

 Info Beasiswa Kuliah Keluar Negeri, Pendaftaran Oktober Hingga November 2023 untuk S1, S2 dan S3

sumber foto https://www.youtube.com/watch?v=ZOVgRDpTnmo.-ist-

 

4. Beasiswa Jardine Scholarship 

Adalah beasiswa yang ditujukan untuk calon mahasiswa S1 dari 11 negara di Asia, termasuk Indonesia untuk melanjutkan Universitas Oxford maupun Universitas Cambridge untuk jenjang pendidikan Strata I yang akan dibuka pendaftaran pada bulan November 2023 mendatang.

BACA JUGA:Kamu Pemburu Beasiswa? Ini Dia 8 Trik Sukses Mendapatkan Beasiswa Berprestasi di Kampus

5. Beasiswa Stamps Scholarship University of Miami 

Adalah beasiswa dari University of Miami untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Amerika Serikat. Beasiswa ini ditawarkan untuk mengejar studi sarjana Strata I bagi pelajar internasional berbakat dan berprestasi yang memenuhi semua persyaratan universitas. yang akan dibuka pendaftaran pada 1 November 2023 mendatang.

 

6. Beasiswa Vanier Canada Graduate Scholarships

Beasiswa ini dikenal juga dengan Vanier Canada Graduate Scholarships (Vanier CGS), yang sudah berdiri sejak 2008 lalu dan membuka kesempatan tidak saja bagi warga negara setempat, tapi juga mahasiswa asing.

Misalkan dari Indonesia yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut untuk melanjutkan pendidikan strata III di Kampus tersebut, yang mana beasiswa ini akan mulai dibuka pada I November 2023 mendatang.

 

BACA JUGA:Daftar Beasiswa BSI Sekarang, Pendaftaran Buka Sampai 6 Oktober

7.Beasiswa Lester B. Pearson International Student Scholarships Kanada 

Beasiswa ini merupakan beasiswa Lester B. Pearson melalui programnya The Lester B. Pearson International Scholarships yang merupakan beasiswa yang disediakan oleh University of Toronto Kanada. Yang merupakan info beasiswa untuk melanjutkan pendidikan strata I  yang ingin menjaring pelamar-pelamar internasional, salah satunya Indonesia untuk melanjutkan kuliah sarjana di kampus Toronto tersebut.

Beasiswa ini akan mulai di buka pada 30 November 2023 mendatang. 

Sumber: