Ini Fasilitas Beasiswa BSI, Dibantu Rp 3 Juta Per Semester Ditambah Uang Saku

 Ini Fasilitas Beasiswa BSI, Dibantu Rp 3 Juta Per Semester Ditambah Uang Saku

foto istimewa Bank Syariah Indonesia-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Ada yang menarik dari program beasiswa BSI atau Bank Syariah Indonesia. Dengan mendapatkan beasiswa BSI tersebut ada sejumlah fasilitas yang didapat ketika kamu terpilih menjadi penerima. 

Beasiswa BSI Maslahat 2023 ini telah dibuka sejak 12 September 2023. Dimana program beasiswa ini dibuka hanya sampai tanggal 6 Oktober 2023. Sehingga bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti program ini, dapat segera mendaftarkan diri. 

 

Program beasiswa ini merupakan program beasiswa yang dilaksanakan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan tersedia untuk mahasiswa tahun ketiga. beasiswa BSI Maslahat ini terdiri dari dua jenis beasiswa yakni  BSI Maslahat beasiswa Prestasi dan BSI Maslahat beasiswa Inspirasi. 

 

1. BSI Maslahat Scholarship Prestasi

Program ini dikhususkan bagi mahasiswa berprestasi sesuai dengan jurusan-jurusan yang telah ditentukan sebelumnya. Adapun persyaratan dalam program beasiswa ini adalah sebagai berikut : 

- Merupakan mahasiswa aktif tahun ke-2 (semester 3) dan tahun ke-3 (semester 5)- Berasal dari kampus yang telah ditetapkan, diantaranya Kampus Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, Universitas Gadjah Mada. Kemudian Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Hasanuddin, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November dan Universitas Diponegoro

- Minimal IPK Minimal 3,25

- Memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik

- Tidak sedang menerima beasiswa sejenis dari lembaga lainnya

- Bersedia untuk menandatangani syarat kelayakan penerima beasiswa

Untuk mengikuti program beasiswa ini tentu ada keuntungan begitupun dengan program Pembinaan, diantaranya : 

Sumber: