Rekomendasi Channel Youtube untuk Balita, Pastinya Aman dan Nyaman

Rekomendasi Channel Youtube untuk Balita, Pastinya Aman dan Nyaman

Sumber: channel youtube Kinflik, mis.rhachel, Domikado-ist-

KinderFlix yang tentunya akan membantu bayi atau balita dalam belajar, dengan cara yang menyenangkan, dan tentunya tontonan yang berkualitas untuk meningkatkan tumbuh kembang bayi atau balita. 

Dalam video ini KinderFlix akan mendorong pertumbuhan dan perkembangan otak bayi Anda. Bayi dapat menonton dan belajar sementara orang tua juga dapat mempelajari cara terbaik untuk bermain, berinteraksi, dan mendorong anak untuk belajar dan berkembang.

BACA JUGA:

10 Nasihat Buat Anak Muda dari Ustadz Hanan Attaki, Bahasannya Soal Ini

 

2. Mis.Rachel  - Toddler Learning Videos 

 

Mis.Rachel  - Toddler Learning Videos merupakan channel youtube untuk anak dan balita, meningatkan skill anak dalam berbahasa inggris dan dengan gaya mengajar yang sangat interaktif dan sangat menyenangkan sehingga menjadi srana belajar yang sangat di sukai anak dan balita.

Rachel Griffin Accurso, dikenal secara online sebagai Ms Rachel, adalah seorang guru prasekolah New York City yang menjadi bintang YouTube dan TikTok yang membuat dampak besar bagi anak-anak di seluruh dunia.

BACA JUGA:

 

3. Domikado

 

Domikado merupakan channel youtube untuk anak dan balita ang tentunya karya anak bangsa. Sebuah tayangan Edutainment untuk anak dan keluarga Indonesia.

Di sini kamu bisa berkenalan dengan Astrobek, Cricket, Cis-Cis, Bea, Beo dan Odi. Mereka semua akan menemani kamu untuk bermain dan belajar bersama setiap minggunya di Taman Domikado.

Sumber: