Beasiswa Jardine 2024 – 2025 Program S1 di University of Oxford dan Cambridge

Beasiswa Jardine 2024 – 2025 Program S1 di University of Oxford dan Cambridge

ILUSTRASI/NET Program beasiswa--

 

CURUPEKSPRESS -  Kabar baik bagi anda yang sedang mencari peluang beasiswa mahasiswa berprestasi keluar negeri. Tawarannya seperti melanjutkan ke University of Oxford maupun University of Cambridge.

Beasiswa tersebut yakni Jardine Foundation Scholarship Awards 2024. Yang mana Program beasiswa ini ditawarkan Jardine Foundation (Jardine Matheson Group) untuk generasi penerus masa depan di Indonesia. 

Adapun persyaratan yang harus delengkapi bagi anda yang menginginkan beasiswa ini yakni 

- Meraih standar akademik untuk memenuhi syarat masuk ke salah kampus  

- Penduduk tetap di salah negara  yang meliputi  Kamboja, Cina daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

- Memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik

 

Data yang harus di lengkapi bagi 

 

1. Pendapat pribadi  yang menjelaskan tujuan, aspirasi, rencana pelamar setelah lulus dan khususnya kegiatan ekstra kurikuler, termasuk olahraga, dan tingkat keterlibatan mereka di masyarakat

2. Pasfoto ukuran paspor terbaru

3. Salinan Formulir aplikasi UCA yang telah dilengkapi

4. Salinan resmi dari transkrip GCSE, A / AS Level dan IB, atau kualifikasi setara yang tunduk pada sistem ujian di negara atau teritori yang bersangkutan. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, sertifikat HKDSE, sertifikat SPM atau STPM, dan sertifikat SKHU.

Sumber: