Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Harus Kamu Tonton, di Akhir Tahun Ini !

Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Harus Kamu Tonton, di Akhir Tahun Ini !

Screenshot by @diambangkematian film di laman Instagram--

ENTERTAIMENT,CURUPEKPRESS.COM -  Menonton film adalah salah satu healing yang digemari  sebagian orang.

Selain sebagai menghargai karya para seniman , menonton film dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan diri. Seperti menangis, tertawa terbahak-bahak, dan ketakutan yang dirasakan penikmat film

Saat selesai menonton film ada rasa relax serta terhibur yang dirasakan sebagian orang, bahkan ada yang ketagihan dengan satu film dan dapat diputarnya berulang kali.

Di bulan oktober ini ada rekomendasi film berdasarkan kisah nyata yang harus kamu tonton, loh !

BACA JUGA:

1. DI AMBANG KEMATIAN

Film ini menceritakan tentang persugihan yang dilakukan seorang ayah, karena persugihan yang dilakukan membuat nyawa keluarganya terancam.

Keluarga ini terus dihantui oleh sosok iblis yang membuat mereka seolah telah berada di ambang kematian.

Persugihan yang dilakukan akan memakan tumbal setiap 10 tahun sekali. Yang dimulai dari ibunya di tahun 2002, kakaknya ditahun 2012 dan terakhir tokoh utama pada tahun 2022.

Tentu saja untuk diawal akan diperlihatkan betapa bahagianya keluarga tersebut, sebulum persugihan ayahnya terbongkar.

Film horror ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang terdapat pada ‘Thread: Diambang Kematian” oleh akun JeroPoint di Twitter.

Di dalam thread itu pun dijelaskan bahwa ‘cerita tersebut akan menggunakan sudut pandang pertama sebagai narasumber tunggal.

Segala bentuk nama dan tempat disamarkan demi melindungi privasi narasumber. Bagi teman-teman yang menyadari segala bentuk ‘clue’ dalam cerita ini harap menyimpannya untuk diri sendiri saja’ 

Film ini akan berdurasi selam 1 jam 37 menit dengan para pemainnya Taskya Namya (Nadia), Rifnu Wikana (Ayah / Suyatno), Wafda Saifan Lubis (Kakak/Yoga) dan masih ada pemain hebat lainnya.

Sumber: