Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Masuk TMII, Wisata Peninggalan Ibu Tien Soeharto

 Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Masuk TMII, Wisata Peninggalan Ibu Tien Soeharto

Screenshot ig @magnificentjakarta salah satu monumen gedung yang ada di TMII.--

 

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang merupakan tempat wisata peninggalan Ibu Negara dari Presiden RI kedua Ibu Tien Soeharto, memang sangat cocok menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu liburan.

Baik liburan bersama keluarga, kerabat, teman ataupun pasangan.

Di dalam TMII peninggalan Ibu Tien Soeharto ini ada banyak pilihan destinasi yang bisa dikunjungi, antara lain seperti Museum Fauna Indonesia "Komodo" dan Taman Reptilia, anjungan daerah, Istana Anak-anak Indonesia, Teater Imax Keong Mas, Sky World Indonesia atau eduwisata antariksa, Sky Lift atau kereta gantung, SnowBay Waterpark, taman burung, wisata air dan lainnya.

Untuk bisa masuk ke dalam TMII yang katanya merupakan ide gagasan dari Ibu Siti Hartinah atau lebih dikenal Ibu Tien Soeharto, tentu pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Kamu tenang saja, harga tiket yang dibandrol agar bisa masuk TMII peninggalan Ibu Tien Soeharto ini cukup ramah dikantong.

Melansir dari situs resminya, berikut ini daftar serta informasi lengkap harga tiket masuk (TMII).

BACA JUGA:

Harga Tiket Masuk TMII antara lain sebagai berikut:

Harga tiket pintu masuk Rp 25.000, harga tiket motor Rp 15.000, harga tiket mobil Rp 25.000, dan harga tiket bus Rp 50.000

Harga tiket masuk Museum antara lain :

Harga tiket masuk museum pusaka Rp 15.000, harga tiket masuk museum asmat Rp 15.000

Harga tiket masuk Flora Fauna:

Harga tiket masuk dunia air tawar dan dunia serangga  Rp 35.000, harga tiket masuk taman burung Rp 30.000 harga tiket masuk museum fauna indonesia komodo dan taman reptilia Rp 25.000.

Sumber: