Berapa Besaran Limit Pinjaman Shopee Pinjam? Begini Penjelasannya.

 Berapa Besaran Limit Pinjaman Shopee Pinjam? Begini Penjelasannya.

Shoope Indonesia.--

 

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam melakukan pinjaman melalui fitur SPinjam, tentu ada batasan limit minimal hingga limit maksimal yang diberikan untuk masing-masing pengguna shopee. Sebagai pengguna Shopee Pinjam, kalian mungkin bertanya-tanya berapa limit pinjaman Shopee Pinjam yang bisa didapat.

 

Perlu diketahui, Shopee Pinjam (SPinjam) adalah salah satu layanan kredit atau pinjaman online yang disediakan oleh pihak Shopee. Bahkan besaran limit pinjaman yang ditawarkan berbeda-beda pada masing-masing penggunanya. Selain itu, hanya beberapa orang yang bisa menikmati fitur ini. Salah satunya adalah aktif menggunakan Shopee minimal 6 bulan.

BACA JUGA:Shopee Affiliate Berikan Keuntungan Lewat Klik Link, Begini Cara Mendaftar Shopee Affiliate

Adapun besaran limit pinjaman shopee pinjam yang diberikan kepada pengguna. Dimulai dengan limit minimum Rp 200 ribu hingga limit maksimal Rp 15 juta.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, besaran limit yang diberikan kepada pengguna berbeda-beda tergantung dari track record pengguna tersebut.

Semakin baik track record-nya, maka semakin besar kemungkinan limit yang akan diberikan Shopee melalui layanan Shopee Pinjam.

Apabila kalian ingin mengajukan kenaikan limit Shopee Pinjam, bisa melalui call center atau email layanan pelanggan Shopee Pinjam. Lalu sampaikan ke petugas mengenai permohonan kenaikan limit Shopee Pinjam dengan menyertakan identitas seperti KTP dan jumlah kenaikan limit yang diminta.

BACA JUGA:Pasca TikTok Shop Ditutup, Seller Asing di Shopee Indonesia Ikutan Tutup

Untuk kalian yang adalah pengguna setia Shopee mungkin pernah mendengar suatu layanan bernama SPinjam. SPinjam dari Shopee ini bisa memudahkan kalian mendapatkan pinjaman dana dengan bunga kecil dan tenor panjang.

Bahkan kabar baiknya, SPinjam ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lalu bagaimana cara mengaktifkannya, berikut syarat memakai SPinjam yang harus dipenuhi.

- Mengaktifkan ShopeePay

Sumber: