Sulam Alis dan Resikonya !!!

Sulam Alis dan Resikonya !!!

ILUSTRASI/NET --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Mengukir alis merupakan aktivitas rutin para wanita agar terlihat menarik, tentunya aktivias ini membutuhkan konsentrasi dan sedikit menyita waktu.

Untuk tampil cantik dan tidak mau ribet banyak kaum hawa  melakukan sulam alis, karena tidak perlu repot lagi untuk membuat alis secara manual dan tentunya memakan waktu.

Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan sulam alis, kamu perlu mempertimbangkan  hal-hal yang dapat menjadi resiko mungkin saja kamu alami.

Kegiatan sulam alis ini di awali  dengan  membentuk rambut pada alis tetapi tidak akan dicukur habis dan sesuai bentuk yang diinginkan.

Tinta sulam alis bersifat semi permanen yang menembus lapisan kedua pada kulit. Hasil sulam alis akan, seperti rambut alis, yang digambar satu per satu, sehingga membentuk alis yang diinginkan. 

Tentunya untuk tampil cantik banyak resiko yang harus di pertimbangkan sama halnya dengan meyulam alis tidak hanya rasa sakit tetapi kita harus siap mengambil resiko yaitu :

BACA JUGA:Tips Mengatasi Mata Lelah, Salah Satunya Dengan Pijatan Ringan !!!

1.  Rasa Sakit dan perih

penggambaran alis menggunakan pena yang berujung silet yang berisi tinta, yang akan ditanamkan pada lapisan epidermis kulit. Tentunya dengan alat yng menusuk kulit smpai bagian epidermis membuat sensasi sakit dan perih.

BACA JUGA:Kaca Mata Bifokal vs. Progresif: Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

2.  Iritasi Kulit

Proses menggambar rambut alis dengan menggunakan teknik menyayat dan memasukkan tinta ke dalam lapisan kulit epidermis akan memicu terjadinya iritasi, yang terjadi dalam beberapa hari setelah sulam alis.

Kulit akan kemerah, bengkak, gatal, bahkan mengelupas. Jika kamu memiliki Kulit sensitif, sebaiknya diskusikan terlebih dulu agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan

BACA JUGA:Manfaat Kacamata Anti Radiasi untuk Menjaga Kesehatan Mata

Sumber: