Catat! Berikut Ini Tempat Wisata yang Harus Kunjungi Anak Muda Bengkulu

Catat! Berikut Ini Tempat Wisata yang Harus Kunjungi Anak Muda Bengkulu

Screnshoot benteng marlborough-istimewa-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM – Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia, Bengkulu terletak di Pulau Sumatra. Provinsi ini cukup dikenal dikarenakan banyak menyimpan Sejarah salah satunya sebagai tempat pengasingan Soekarno. Selain itu sebgai tempat lahirnya istri fatmawati.

Provinsi Bengkulu memiliki banyak kekayaan alam yang menambah kecantikannya seperi dikelilingi oleh keindahan pantai-pantai, gunung, danau, dan air terjun. Kekayaan alam inilah yang membuat Bengkulu memiliki banyak pilihan destinasi wisata bagi anak-anak muda.

Banyak sekali tempat wisata di Bengkulu yang bisa menjadi tujuan wisata para anak muda diwaktu weekend.

BACA JUGA:Ini Destinasi Wisata Bersejarah di Bengkulu

Wisata yang dimaksud ada yang buatan dan ada juga dari kekayaan alam. Anda bisa memilih sesuka hati ingin berlibur kemana.

Berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi yang ada di provinsi Bengkulu yang tidak menguras kantong Anda.

Dengan menikmati wisata-wisata tersebut sehingga pikiran Anda akan terasa tenang. Menghilangkan rasa penat sangatlah cocok berkunjung ke wisata ini.

Yuk simak beberapa wisata yang bisa menjadi pilihan Anda diwaktu weekend Anda bisa mengajak teman-teman ataupun pacar Anda.

 

1. Pantai Panjang

Pantai Panjang merupakan salah temapt wisata yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak muda, yang mana Anda bisa menikmati keindahannya dari berbagai sudut.

Biasanya anak muda sering mengabadikan moment mereka menikmati sunset Bersama dengan teman ataupun pacar.

Selain itu Anda juga bisa mencoba beberapa jajanan yang ada di pinggir pantai. Bukan hanya itu masih banyak sekali yang bisa Anda nikmati fasilitas yang ada di wisata ini.

BACA JUGA:6 Makanan Khas Bengkulu Wajib Kalian Ketahui, Nomor 1 Hits Tun Jang

Sumber: