Catat! Berikut Ini Tempat Wisata yang Harus Kunjungi Anak Muda Bengkulu

Catat! Berikut Ini Tempat Wisata yang Harus Kunjungi Anak Muda Bengkulu

Screnshoot benteng marlborough-istimewa-

2. Benteng Marborough

Tempat wisata ini juga bisa dikunjungi untuk anak-anak muda, disini merak bisa mempelajari berbagai macam bentuk peninggalan Sejarah.

Selain itu, Anda juga menikmati keindahan kota Bengkulu dari atas benteng tersebut. Tidak jarang sebagian dari mereka memilih berfoto disana.

BACA JUGA:10 Potret Destinasi Wisata di Bengkulu, Dari Pantai Hingga Pergunungan yang Memukau

3. Pulau Tikus Bengkulu

Pulau ini memiliki danau yang unik bukan berarti dengan nama nya tikus penghuni dari pulau ini tikus ya, nama itu diberikan karena bentuk yang kecil jika dilihat dari kejauhan mirip seperti tikus.

Anda yang ingin mengunjunginya harus menyebrangi laut di perjalanan Anda akan disuguhkan dengan keindahan laut berupa air yang bersih dan bioata laut didalamnya.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bengkulu, Dari Makanan Hingga Kerajinan Tangan Unik

4. Pulau Enggano

Pulau Enggano merupakan salah satu temapt wisata yang ada di provinsi Bengkulu pulau ini dihuni oleh 5 suku pendatang yang mana pulau ini kaya akan hasil laut dan hutan.

Meskipun sudah banyak penduduknya pulau ini sering menjadi salah satu target para wistawan khususnya anak mudah, mereka sering melakukan ekpedisi ke pulau tersebut selama 10 hari. Selain itu mereka juga sering mengabadikan moment-moment disana dengan berfoto.

 

5. Rumah Pengasingan Soekarno

Sebagian besar anak muda sering mengunjungi rumah untuk melihat-melihat peninggalan sejarahnya. Itulah mengapa rumah pengasingan Soekarno ini menjadi deretan yang haruas dikunjungi pada saat study tour.

Disana pelajar bisa menikmati nuansa rumahnya dan mencari beberapa informasi mengenai Soekarno yang merupakan presiden pertama Indonesia dan salah satu tokoh yang bersejarah bagi Indonesia. Mengapa tidak orang-orang jadi penasaran melihat rumah pengasingannya.

Sumber: