Ayu Meninggal Lantaran Tegur Suami Merokok di Kamar, Begini Ceritanya

Ayu Meninggal Lantaran Tegur Suami Merokok di Kamar, Begini Ceritanya

Proses penangkapan MA suami Ayu oleh pihak kepolisian.-istimewa-

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus pembacokan terhadap Ayu (42) yang dilakukan oleh suaminya sendiri MA (44), diduga lantaran masalah sepele. Menurut beberapa saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui sang suami nekat menghabisi nyawa Ayu lantaran tidak terima ditegur sang isteri karena sang suami merokok di dalam kamar rumahnya.

Diduga lantaran hal tersebut, sang suami naik pitam dan langsung nekat menghabisi nyawa sang isteri secara membabi buta dengan sebilah senjata tajam jenis parang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM membenarkan motif pembunuhan Ayu oleh suaminya tersebut. Diduga lantaran sang suami marah dan tersinggung setelah sang istri menegurnya karena merokok didalam kamar. 

"Dari penyidikan dan keterangan yang kami terima dari saksi, mungkin niat korban baik mengingatkan agar tak merokok dikamar karena takut terbakar. Namun diduga kuat, pelaku tak terima sehingga terjadilah keributan dan akhirnya pelaku nekat membacok isterinya itu," jelas Kasat.

BACA JUGA:

Bahkan lanjut Kasat, dari keterangan saksi di lapangan. Sebelum peristiwa pembacokan tersebut terjadi, memang terdengar ada keributan antara korban dan pelaku.

Bahkan diketahui, ada upaya korban meminta cerai dan membuat pelaku diduga gelap mata hingga menebaskan parang yang memang berada didalam kamar. 

"Informasi sementara seperti itu, namun kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut," sampai Kasat.

Sebelumnya warga Kepahiang kembali dihebohkan oleh peristiwa berdarah Minggu 22 Oktober siang. Ini pasca seorang IRT bernama Ayu (42) warga Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai Kepahiang, harus meregang nyawa.

Korban diketahui tewas usai dibacok oleh MA (44) yang merupakan suaminya sendiri.

Diketahui, korban bernama Ayu ini dibacok menggunakan sebilah senjata tajam jenis parang hingga terkapar dan bersimbah darah.

Usai melakukan pembunuhan terhadap isterinya ini, diketahui sang suami MA yang hendak diamankan Tim Buser Elang dan Macan Jupi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, sempat mengancam polisi dengan sebilah pedang.

Hanya saja ketika berhasil disergap dan diamankan, MA diketahui sudah sempat meminum racun rumput meski tak menimbulkan efek apa pun.

BACA JUGA:

Sumber: