Kapolsek Bermani Ulu Dimutasi, Ini Jabatan Baru Iptu Ibnu Sina Alfarobi

Kapolsek Bermani Ulu Dimutasi, Ini Jabatan Baru Iptu Ibnu Sina Alfarobi

Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos.-ILUSTRASI/NET-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Bermani Ulu diketahui masuk dalam daftar mutasi perwira di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong. Hal ini berdasarkan Surat Telegram Polda Bengkulu nomor ST/358/X/Kep/2023 tertanggal 20 Oktober 2023.

 

Berdasarkan surat itu, Iptu Ibnu Sina dalam jabatan barunya menjabat sebagai Kapolsek Curup menggantikan Iptu Singgih Wirastho SH yang mendapat tugas baru sebagai PS Kasubagdalops Bag Ops Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:

Sementara pengganti Iptu Ibnu Sina di jabatan Kapolsek Bermani Ulu, adalah Ipda Asmar Sersandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai  Pamin 3 Subbagrenmin  Bidkum Polda Bengkulu. 

 

Selain jabatan Kapolsek Bermani Ulu dan Kapolsek Curup, diketahui jabatan Kabag Ops juga mengalami pergantian. Dimana jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dedi Cahyadi SH akan digantikan oleh AKP Bintoro Thio Pratama SIK MH yang sebelumnya diketahui merupakan Pindahan dari Polda Jawa Tengah. Sedangkan Kompol Dedi mendapat jabatan baru sebagai Kasubaggin Struktur Gadik Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Polda Bengkulu.

Sumber: