Kapolsek Curup Dimutasi, Ini Jabatan Baru Iptu Singgih Wirastho

Kapolsek Curup Dimutasi, Ini Jabatan Baru Iptu Singgih Wirastho

Iptu Singgih W SH--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Tiga perwira di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, termasuk pejabat yang dimutasi berdasarkan Surat Telegram.

Polda Bengkulu nomor ST/358/X/Kep/2023 tertanggal 20 Oktober 2023.

 

1 dari 3 perwira Polres Rejang Lebong tersebut yang dimutasi adalah jabatan Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho SH. 

 

Dalam surat itu, Iptu Singgih mendapat tugas baru yakni Kasubagdalops Bag Ops Polres Rejang Lebong. 

 

Sementara penggantinya di Polsek Curup, adalah Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bermani Ulu. 

BACA JUGA:

Bukan hanya Jabatan Kapolsek Curup yang berganti, diketahui pergantian juga dilakukan pada jabatan Kapolsek Bermani Ulu dan Kabag Ops Polres Rejang Lebong. 

 

Untuk jabatan Kapolsek Bermani pasca sepeninggal Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Curup, akan digantikan oleh Ipda Asmar Sersandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai  Pamin 3 Subbagrenmin  Bidkum Polda Bengkulu. 

 

Sedangkan jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dedi Cahyadi akan digantikan oleh AKP Bintoro Thio Pratama SIK MH yang sebelumnya diketahui merupakan Pindahan dari Polda Jawa Tengah.

Sedangkan Kompol Dedi mendapat tugas baru sebagai Kasubagginstruktur Gadik Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Polda Bengkulu. 

Sumber: