Tips Merawat Rambut Cowok Agar Semakin Keren

Tips Merawat Rambut Cowok Agar Semakin Keren

ILUSTRASI/Rambut--

ENTERTAIMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Perawatan rambut bukan hanya diperlukan oleh wanita saja. Pria juga memerlukan perawatan rambut agar nampak keren dan sempurna. Banyak muncul masalah di rambut pria jika tidak merawatnya dengan baik. Seperti, rambut rontok, kering, hingga kebotakan yang akan di alami pria jika tidak merawat rambut dengan tepat. 

Sebagian orang menganggap perawatan rambut pria hanya sebatas keramas saja. Padahal pria memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan wanita, jika dibayangkan berapa banyak kotoran yang menumpuk kalau kamu sering berada di luar ruangan, apalagi kalau menghabiskan banyak waktu di perjalanan dengan mengendarai motor.

BACA JUGA:Rahasia Rambut Sehat untuk Pria: Tampil Segar dan Rapi Seharian

Apalagi bagi kamu yang duka memakai minyak rambut atau gell untuk menata rambut. rambut akan semakin kotor dan lengket karena tertutup helem.

Jika di biarkan berlarut-larut kulit kepela akan kotor bahkan menyebabkan ketombe dna masalah rambut lainnya. Sudah saatnya anda merawat rambut agar bersih dna pastinya membuat anda semakin keren. 

 

Berikut tips merawat rambut cowok agar semakin keren. 

 

1. Gunakan shampo yang tepat

Menggunakan shampo yang tepat merupakan cara yang tepat. Rambut bersih akan membuat gaya rambut semakin keren. Dengan mengetahui shampo yang sesuai dengan kebutuhan rambut.

Jangan asal memakai shampo apalagi sampai memakai shampo khusus wanita. Seperti yang diketahui, Pria memproduksi lebih banyak minyak dibandingkan wanita yang memproduksi lebih sedikit minyak.

Sebaiknya kamu mengontrol minyak agar tidak menyebabkan ketombe. Banyak produk yang bisa mengontrol minyak pada rambut pria. Seperti, cool menthol shampoo produk tersebut merupakan shampo yang bisa mengatsi minyak berlebihan dan masih banyak lagi berbagai produk lainnya. 

BACA JUGA:Cara Memperbaiki Akar Rambut yang Menyebabkan Kerontokan

2. Jangan menggosok rambut ketika mengeringkannya

Sumber: