Daftar 5 Film Bioskop yang Tayang bulan November Ini

Daftar 5 Film Bioskop yang Tayang bulan November Ini

ILUSTRASI/IST/CE The Marvel's merupakan salah satu film layar lebar yang akan tayang pada November ini. -ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Di bulan November ini, beberapa film menarik dijadwalkan akan dirilis di bioskop-bioskop favorit Anda.

Pilihan film yang direkomendasikan mencakup beragam genre, termasuk produksi Hollywood dan karya terbaik dari perfilman tanah air.

 

 

1. Budi Pekerti

 

Film "Budi Pekerti," yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, mulai tayang 2 November. Film ini mengisahkan kisah seorang guru konseling bernama Bu Prani yang video marah-marahnya tersebar di pasar.

Akibat penyebaran video tersebut, warganet mulai berspekulasi dan akhirnya salah paham, yang memengaruhi kehidupan keluarga Bu Prani.

BACA JUGA: Ini Daftar Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan November Ini

Namun, pada akhirnya, Bu Prani dan keluarganya berusaha untuk mengklarifikasi dan memulihkan nama baik mereka. Film ini bahkan mendapatkan kesempatan untuk ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto, Kanada, berkat kerjasama antara sang pembuat film dengan Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Dwi Sasono, dan Sha Ine Febriyanti.

 

2. Nona Manis Sayange

 

Film "Nona Manis Sayange" adalah sebuah karya yang mengangkat isu budaya dan adat istiadat Labuan Bajo yang mulai tayang 2 November Disutradarai oleh Andri Cung, film ini mengisahkan kisah cinta antara dua sahabat.

Sumber: